Selisih Cuma Rp3 Jutaan, Ini Perbedaan New Honda Stylo Tipe ABS dan CBS, Kamu Pilih yang Mana?

Selisih Cuma Rp3 Jutaan, Ini Perbedaan New Honda Stylo Tipe ABS dan CBS, Kamu Pilih yang Mana?

Ilustrasi perbedaan New Honda Stylo Tipe ABS dan CBS--

RADAR TEGAL - Meski sama-sama dari satu pabrikan, ternyata ada perbedaan antara Honda New Stylo Tipe ABS dan CBS. Namun, jarang yang memperhatikan perbedaan tersebut.

Selain pada teknologi pengereman, ternyata perbedaan Honda New Stylo Tope ABS dan CBS juga terdapat pada bagian lainnya. Nah, berikut ini akan kami sajikan perbedaan di antara keduanya.

Perbedaan Honda New Stylo Tipe ABS dan CBS ini juga berpengaruh pada harga jualnya. Seperti diketahui, keduanya memang dipasarkan dengan harga yang memiliki selisih sekitar Rp3 Jutaan.

Jadi, jika Anda ingin memilih salah satu di antaranya, alangkah lebih baik mengenali perbedaan antara New Honda Stylo Tipe ABS dan CBS. Sehingga, akan membantu Anda dalam menentukan pilihan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Spesifikasi New Honda Stylo 

Motor produksi Honda terbaru ini, dibekali mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan. Mesin ini, memiliki kapasitas yang terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya.

Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW/8.500 rpm. Kemudian torsi maksimal yang bisa dicapai yakni sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm. 

Motor terbaru dari Honda ini dibekali dengan tangki bahan bakar kapasitas 5 Liter. Selain itu, juga terdapat ruang penyimpanan sebesar 16,5 Liter yang bakal Menjadikan berkendara semakin nyaman.

Spesifikasi umum New Honda Stylo dapat dilihat pada keterangan di bawah ini.

  • Tipe mesin: 4 langkah, SOHC 4 KLEP, Injeksi PGM-FI, esp+
  • Tipe Pendingin: Cairan
  • DiameterXlangkah: 60,0 x 55,5 MM
  • Kapasitas: 156,9 cc
  • Rasio komprasi : 12:1
  • Daya maksimum: 15,2 DK (11,3 KW)@8.500 rpm
  • Torsi maksimum: 13,8 NM @7.000 rpm
  • Tipe transmisi : Otomatis, V-Matic

Desain 

New Honda Stylo 160 ini memiliki desain pas yang akan menghadirkan kenyamanan dalam berkendara. Dengan ukuran body yang proporsional, ketinggian jok yang nyaman untuk para konsumen di Indonesia. 

Tampilan Honda Stylo 160 sangat kental dengan gaya modern klasik retro. Ini membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri saat menaikinya.

New Honda Stylo ini memiliki jarak terendah dengan tanah 151 mm, dengan ketinggian jok 768 mm. Kemudian kombinasi jarak sumbu rodanya mencapai 1,275 mm yang akan memberikan kenyamanan berkendara di jalanan perkotaan. 

Fitur Pencahayaan

Sumber: