Ketua DPRD Apresiasi Pemilu 2024 di Kota Tegal Berjalan Aman

Ketua DPRD Apresiasi Pemilu 2024 di Kota Tegal Berjalan Aman

Ketua DPRD Kusnendro mengapresiasi Pemilu 2024 di Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Ketua DPRD Kusnendro, mengapresiasi pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Tegal yang berjalan aman. Hal itu, tidak lepas dari kerja keras semua pihak termasuk masyarakat. 

Saat dikonfirmasi di sela kegiatan monitoring, Rabu 14 Februari 2024 siang, Kusnendro mengatakan sejauh pantauannya Pemilu 2024 di Kota Tegal berjalan aman. Sejak awal tahapan hingga Pemungutan Suara.

"Sejauh ini tahapan Pemilu 2024 di Kota Tegal hingga saat ini berjalan aman. Tidak ada kendala yang berarti," katanya.

Menurut Kusnendro, dirinya berharap hingga nanti tahapan penghitungan suara Pemilu 2024 di Kota Tegal tetap berjalan kondusif. Hingga nanti selesai tahapan semuanya.

BACA JUGA: Nyoblos di 4 TPS Pemilu 2024 Kota Tegal Pemilih Bisa Nikmati Cukur Gratis, Pijat Hingga Makan di Warteg

Kusnendro menilai, suksesnya tahapan pemilu 2024 di Kota Tegal hingga saat ini tidak lepas dari upaya semua pihak. Seperti KPU, Bawaslu, TNI-Polri termasuk masyarakat yang ikut menjaga kondusifitas wilayah.

"Kami menyampaikan apresiasi kepada semua pihak. Sehingga, Pemilu kali ini di Kota Tegal berjalan aman dan kondusif," terangnya.

Kusnendro menambahkan, dirinya juga sudah memberikan suara di TPS 007 Kelurahan Muarareja. Termasuk istrinya yang juga memberikan suara di TPS yang sama.

"Sekali lagi kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak. Sehingga, Pemilu 2024 di Kota Tegal berjalan aman dan kondusif," pungkasnya. (*)

Sumber: