5 Mobil Murah Bekas 50 Jutaan yang Tak Ketinggalan Zaman, Cocok untuk Liburan dan Healing bersama Keluarga

5 Mobil Murah Bekas 50 Jutaan yang Tak Ketinggalan Zaman, Cocok untuk Liburan dan Healing bersama Keluarga

MOBIL MURAH - Artikel ini akan akan memabahas beberapa mobil murah bekas 50 jutaan yang cocok bagi Anda yang sedang mencari kendaraan untuk mudik pulang kampung tahun ini.--

RADAR TEGAL - Mudik Lebaran merupakan momen yang dinantikan untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Bagi banyak orang, mobil murah bekas 50 jutaan salah satu pilihan untuk perjalanan mudik. 

Namun, seringkali budget menjadi kendala. Tidak perlu khawatir, karena ada pilihan mobil murah bekas 50 jutaan yang cocok untuk mudik Lebaran.

Artikel ini akan akan memabahas beberapa mobil murah bekas 50 jutaan yang cocok bagi Anda yang sedang mencari kendaraan untuk mudik pulang kampung tahun ini.

Berikut beberapa mobil murah bekas 50 jutaan yang bisa jadi referensi Anda, mudali dari Daihatsu Xenia sampai Mitsubishi Kuda. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Tidak Mahal! Rekomendasi Mobil Murah 40 Jutaan yang Cocok Buat Kamu dan Keluarga Mudik

1. Daihatsu Xenia (2004-2011)

Daihatsu Xenia, mobil LCGC yang terkenal akan ketahanannya dan irit bahan bakarnya, menjadi pilihan pertama mobil murah bekas 50 jutaan. Kabinnya yang luas mampu menampung 5-7 orang dengan nyaman. 

Dengan harga pasaran berkisar Rp 30-40 jutaan, Xenia menjadi opsi terjangkau untuk perjalanan mudik.

2. Toyota Avanza (2004-2011)

Saudara kembar Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, juga menjadi pilihan yang handal. Dikenal akan reputasinya yang tangguh dan tahan lama, Avanza hadir dengan pilihan transmisi manual dan matic. 

Dengan harga pasaran antara Rp 35-45 jutaan, Avanza menawarkan kombinasi sempurna antara kekuatan dan kenyamanan.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Murah Dibawah Rp100 Jutaan Terbaik, Konsumsi BBM Irit

3. Suzuki APV Arena (2004-2011)

Mobil murah bekas 50 jutaan berikutnya. Suzuki APV Arena hadir sebagai MPV dengan kabin lega yang mampu menampung hingga 8 orang. Mesinnya yang terkenal bandel dan irit bahan bakar membuatnya menjadi pilihan yang populer. 

Sumber: