Rekomendasi Mobil Murah Dibawah Rp100 Jutaan Terbaik, Konsumsi BBM Irit

Rekomendasi Mobil Murah Dibawah Rp100 Jutaan Terbaik, Konsumsi BBM Irit

Intip rekomendasi mobil dibawah Rp100 jutaan terbaik, cocok untuk keseharian bersama keluarga.--

RADAR TEGAL - Anda sedang mencari-cari rekomendasi mobil murah dibawah Rp100 jutaan? Jangan khawatir, kami akan membagikan ulasannya.

Melansir dari berbagai sumber, deretan rekomendasi mobil murah dibawah Rp100 jutaan ini siap menemani keseharianmu. Pastinya beberapa mobil-mobil dibawah ini sangat irit bbm dan berkualitas cocok untuk keluarga.

Dari rekomendasi mobil murah dibawah Rp100 jutaan ini ada city car hingga MPV. Bagi Anda yang penasaran langsung saja simak artikel berikut ini.

Kami akan memberikan informasi mengenai rekomendasi mobil murah dibawah Rp100 jutaan yang cocok untuk keseharianmu bersama keluarga. Simak artikel radartegal.disway.id dengan seksama!

BACA JUGA: Mau Beli Mobil Mudik Murah Rp70 Jutaan? Ini 5 Rekomendasinya, Ada Daihatsu Sampai Toyota

Rekomendasi mobil dibawah Rp100 jutaan

Honda Brio Satya 

Honda Brio Satya adalah pilihan pertama yang patut dipertimbangkan. Mobil ini termasuk keluaran terbaru dan menjadi favorit anak-anak muda. Dibekali mesin 1.198 cc, Brio Satya memiliki tenaga yang mencukupi, perawatan yang mudah, dan konsumsi bahan bakar yang irit hingga 20 km/liter. Tersedia dalam varian transmisi manual dan otomatis, membuatnya cocok untuk berbagai preferensi pengendara.

BACA JUGA: Lebaran Sudah Dekat, 4 Mobil Murah 100 Jutaan Siap Temani Mudik ke Kampung dengan Sensasi yang Nyaman

Suzuki Ignis 

Suzuki Ignis, meskipun berukuran kecil, tetapi hadir sebagai mobil SUV dengan tampilan sporty. Dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti layar head unit 7 inci, Ignis memiliki mesin 1.197 cc dengan teknologi multipoint injection untuk konsumsi bahan bakar yang hemat. Desainnya yang unik dan modern membuatnya menjadi pilihan menarik di kelasnya.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Mobil SUV Harga 80 Jutaan, Harga Terjangkau Tetapi Berkualitas, Cocok untuk Mudik 2024

Sumber: