Geberrr Mantap! Kepoin Honda Civic Turbo 2024 yang Jadi Idaman Anak Muda

Geberrr Mantap! Kepoin Honda Civic Turbo 2024 yang Jadi Idaman Anak Muda

Honda Civic Turbo 2024--

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024, Siap Saingi Segmen Matic dengan Spesifikasi dan Harga yang Kompetitif

Alasan Civic Turbo jadi idaman anak muda

1. Kenyamanan dipadukan kemewahan

Dengan desain yang mewah serta kualitas premium, tidak diragukan lagi jika mobil ini memiliki kenyamanan yang berpadu dengan kemewahan.

Sehingga inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa anak muda tergila-gila dengan sedan yang satu ini. Selain desain mewah, kualitas yang didapatkan juga gak kaleng-kaleng.

2. Performa gahar

Selain mengusung mesin diatas, Honda Civic Turbo 2024 juga menawarkan kinerja yang kuat karena dilengkapi fitur hill start assist. Untuk varian R 2.0 Turbo, mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebanyak 306 hp dan torsi mencapai 400 Nm.

Suspensi yang empuk serta akselerasi yang luar biasa menjadikan mobil ini sangat mantap untuk menggeber di jalanan Indonesia. 

3. Hiburan Premium yang Menyenangkan

Mobil ini dilengkapi dengan sistem hiburan terkini yang memberikan pengalaman audio yang luar biasa. Melalui koneksi mudah ke perangkat luar dan fitur konektivitas yang canggih, Anda dapat menikmati musik favorit, podcast, atau menerima panggilan telepon dengan kualitas suara yang jernih.

BACA JUGA:6 Kekurangan Honda Stylo 160 Ini Ternyata Jarang Ada yang Tahu, Benarkah Kurang Nyaman Buat yang Tinggi?

Namun pastinya untuk mendapatkan kualitas premium dari Honda Civic Turbo 2024, Anda harus berani merogoh kocek yang dalam karena harganya yang mahal.

Sumber: