3 Hotel Termurah di Kota Tegal, Tempat Strategis dengan Harga 300 Ribuan Saja

3 Hotel Termurah di Kota Tegal, Tempat Strategis dengan Harga 300 Ribuan Saja

Hotel Termurah di Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Berlibur ke Tegal menjadi salah satu liburan atau kegiatan yang sudah dibilang sangat seru dan menyenangkan, apalagi jika Anda ingin tinggal lebih lama. Tenang saja, ini ada beberapa hotel terbaik di Kota Tegal yang cocok untuk beristirahat atau staycation.

Hotel terbaik di Kota Tegal menjadi tempat yang sangat dibutuhkan oleh orang-orang berlibur dan berkunjung. Untuk fasilitas yang diberikan penginapan atau hotel di Tegal pun tidak kaleng-kaleng atau sangat memadai.

Kawasan hotel terbaik di Kota Tegal sangat sesuai dengan kebutuhan Anda, baik untuk menginap semalan saja maupun seminggu. 

Selain itu, hotel terbaik di Kota Tegal lebih seru dan menyenangkan karena lokasi hotel tidak jauh dari objek wisata. Mulai dari Alun-alun Tegal, WaterPark yang sangat luas, dan masih banyak lainnya.

Buruan temukan pilihan hotel terbaik di Kota Tegal dengan penawaran hotel terbaik dengan fasiliat terjamin. Simak sampai bawah dan langsung cari tahu atau kunjungi hotel di bawah ini, berikut rekomendasinya:

Hotel termurah di Kota Tegal

1. Mr. J

Pertama, hotel yang sangat dibilang minimalis dan mewah, namun sangat terjangkau untuk penginapan semalam saja. Dengan harga yang sangat terjangkau per malam dan sudah include semua mencapai Rp 400an.

Mr. J memiliki dua kamar di antaranya, kamar twin deluks dan kamar double eksekutif, masing-masing memiliki 2 pilihan setroom yang dapat dipilih. Dan keduanya hanya memiliki selisih harga puluhan saja.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Hotel Murah di Tegal Mulai 100 Ribuan, Tersedia Fasilitas Tambahan hingga Minibar

Untuk twin deluks, fasilitas yang dapat Anda rasakan di antaranya, pemandangan kota, Wi-Fi gratis, parkir valet gratis, 2 twin kasur, balkon, AC, TV LED, kamar mandi, minuman, dan untuk luas ruangan berukuran 23 meter persegi.

Sedangkan, double eksekutif memiliki fasilitas yang jauh lebih bermanfaat dengan perbedaan harga yang sedikit. Mulai dari luas ruang 32 meter persegi, 1 queenbed untuk kapasitas 3 orang, Wi-Fi gratis dan fasilitas lainnya sama saja dengan kamr twin deluks.

2. Petra Hotel

Hotel termurah di Kota Tegal yang kedua ada Petra Hotel yang memiliki lokasi yang baik dan strategis. Sudah dijamin untuk layanannya akan selalu siap 24 jam loh, jadi tidak ada rasa khawatir jika ingin menginap semalam atau berhari-hari.

Sumber: