Rekomendasi 5 Hotel Murah di Tegal Mulai 100 Ribuan, Tersedia Fasilitas Tambahan hingga Minibar

Rekomendasi 5 Hotel Murah di Tegal Mulai 100 Ribuan, Tersedia Fasilitas Tambahan hingga Minibar

rekomendasi hotel murah di Tegal--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Kota Tegal, berikut ini rekomendasi hotel murah di Tegal mulai 100 ribuan sebagai pilihan tepat untuk istirahat setelah berpergian jauh.

Perlu Anda ketahui, setiap hotel murah di Tegal mulai 100 ribuan tentu memiliki cerita unik sendiri-sendiri, ya. Keunikan tersebut tentu mencerminkan perpaduan antara keindahan arsitektur, keramahan layanan, serta kenyamanan.

Biasanya hal yang pertama dilakukan setelah menentukan tempat liburan, adalah mencari tempat untuk menginap dan beristirahat. Lima rekomendasi hotel murah di Tegal mulai 100 ribuan ini bisa Anda jadikan pilihan tepat.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Kota Tegal, rekomendasi hotel murah di Tegal bisa dijadikan pilihan beristirahat. Anda tidak perlu khawatir lagi, karena kini terdapat beragam promo menarik di hotel murah di Tegal mulai 100 ribuan.

Rekomendasi hotel murah di Tegal

1. Primebiz Hotel 

Rekomendasi pertama hotel murah di Tegal adalah Primebiz Hotel Tegal. Apabila Anda menginap di hotel ini Anda akan mendapatkan fasilitas seperti kulkas, AC, meja, Wifi. Dan di dalam hotel terdapat kedai kopi, kolam renang, dan restoran.

Tempat wisata yang dekat dengan hotel Klenteng Tek Hay Kiong, Klenteng Hok Le Kiong, dan Bangunan Universitas Pancasakti. Kemudian, untuk wisata kuliner terdapat Warung Sate Kambing H.Tasripin, Sate Kambing Sari Sedap Putri, dan Kedai Yaul.

  • Alamat:  Jln. Mayjend Sutoyo 25, Kota Tegal
  • Kontak: (0283) 323222
  • Kisaran Harga:  Rp507.000 – Rp657.000

2. Karlita Hotel 

Rekomendasi hotel murah di Tegal yaitu hotel Karlita merupakan salah satu hotel yang bisa Anda dapatkan berupa minibar, AC, tempat duduk, dan wifi.

Untuk tempat wisata yang dekat dengan hotel adalah Klenteng Tek Hay Kiong, Klenteng Hok Le Kiong, dan Bangunan Universitas Pancasakti. Kemudian, untuk wisata kuliner terdapat Waroeng Stake and Shake, Sate Kambing Sari Sedap Putri, dan Kedai Yaul.

  • Alamat: Jl. Brigjen. Katamso No.31, Tegalsari, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal
  • Kontak: (0283) 358050
  • Kisaran Harga: Rp379.000–Rp530.000

3. Premiere Hotel

Rekomendasi Hotel murah di Tegal Selanjutnya, yang cukup terkenal adalah Premiere Hotel Tegal. Sama seperti pada hotel yang lain, fasilitas yang akan Anda peroleh adalah wifi gratis, AC, dan sebagainya.

Kemudian, untuk wisata kuliner yang cocok untuk Anda coba datangi saat menginap di hotel ini adalah Waroeng Stake and Shake, Sate Kambing Sari Sedap Putri, dan Kedai Yaul.

  • Alamat: Jl. Yos Sudarso No.10, Mintaragen, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal
  • Kontak: (0283) 352899
  • Kisaran Harga: Rp284.000–Rp403.000

Sumber: