Jangan Blokir Nomor, Ini 7 Cara agar DC Pinjol Tidak Datang ke Rumah dan Dijamin Ampuh

Jangan Blokir Nomor, Ini 7 Cara agar DC Pinjol Tidak Datang ke Rumah dan Dijamin Ampuh

Cara agar DC Pinjol Tidak Datang ke Rumah--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara agar DC pinjol tidak datang ke rumah. Cara ini bisa kamu lakukan untuk terhindar dari kunjungan DC lapangan yang bisa datang sewaktu-waktu.

Jika saat ini kamu sedang memiliki utang di pinjaman online, mungkin memiliki kekhawatiran akan kedatangan DC lapangan. Karena itu, untuk terhindar dari hal tersebut, kamu harus mengetahui bagaimana cara agar DC pinjol tidak datang ke rumah.

Terdapat beberapa cara agar DC pinjol tidak datang ke rumah yang bisa kamu lakukan mulai dari sekarang. Cara ini mudah sekali untuk kamu lakukan dan DC lapangan pasti tidak akan datang ke rumah.

Untuk menghindari situasi tidak nyaman, berikut ini beberapa cara agar DC pinjol tidak datang ke rumah. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: 5 Daftar Pinjol Bunga Rendah OJK 2024, Mulai 0,05% per Hari dengan Tenor hingga 365 Hari

Cara agar DC pinjol tidak datang ke rumah

1. Mencermati Tanggal Jatuh Tempo

Hal pertama yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mencermati tanggal jatuh tempo. Karena memang ini merupakan tanggal yang krusial dan kamu harus memastikan untuk membayar tepat waktu.

Pastikan jika kamu membayar tagihan pada tanggal jatuh tempo atau sebelumnya dan jangan menunda. Karena jika kamu menunda, bisa saja nominal tagihan akan menjadi lebih besar karena denda dan menyebabkan masalah.

2. Jangan Telat Membayar Tagihan

Tidak jauh berbeda dengan cara diatas, jangan telat membayar tagihan ini juga merupakan cara terbaik. Untuk menghindari kunjungan DC pinjol ke rumah, maka kamu harus tepat waktu membayar tagihan.

Pastikan jika kamu membaca syarat dan ketentuan pinjaman dengan baik. Dan usahakan untuk selalu membayar tagihan tepat waktu sesuai dengan tanggal yang ditentukan.

BACA JUGA: 5 Cara Agar Nomor Kontak Tidak Disadap Pinjol Ilegal, Data Pribadi Dijamin Aman dari Spam

3. Mengajukan Pinjaman dengan Jumlah yang Wajar

Sumber: