Honda Supra Fit 2024 Dijual Hanya Rp19 Jutaan, Simak Spesifikasi Terbarunya yang Menggoda!

Honda Supra Fit 2024 Dijual Hanya Rp19 Jutaan, Simak Spesifikasi Terbarunya yang Menggoda!

Foto: Honda Supra Fit 2024/Tangkapan layar lajumotor.com--

RADAR TEGAL Motor ekonomis dari Honda kembali hadir, kali ini dalam versi terbaru, yaitu Honda Supra Fit 2024 atau dikenal sebagai Honda Wave. Berikut adalah rincian spesifikasinya.

Perlu dicatat, motor ekonomis Honda terbaru ini belum diluncurkan di Indonesia, melainkan baru tersedia di negara tetangga, yaitu Kamboja, dengan nama Honda Wave. Meskipun baru hadir di Kamboja, spesifikasi terbaru dari motor ekonomis Honda Wave atau Honda Supra Fit 2024 dapat dilihat, mungkin saja Anda tertarik dan berencana untuk memilikinya.

Honda Wave atau Honda Supra Fit 2024 diperkenalkan oleh Honda Kamboja belum lama ini dengan berbagai penyegaran. Menurut informasi dari saluran YouTube YRP Official, diberikan informasi menarik seputar Honda Wave atau Honda Supra Fit 2024, motor ekonomis yang sudah melegenda.

Perlu dicatat bahwa Honda Wave disebut sebagai Honda Supra Fit 2024 di Kamboja karena keduanya dapat dianggap sebagai kembaran. Identik pada bagian sein dan headlamp dengan Honda Supra Fit di Indonesia, Honda Wave ini menampilkan tampilan yang lebih mewah dan elegan berkat warna dan striping yang minimalis.

BACA JUGA:Cuma 425 Ribu Sebulannya, Honda Supra X 125 FI 2023 Canggih dan Irit Bisa Langsung Dibawa Pulang

Spesifikasi Honda Supra Fit 2024

Mesin Honda Supra Fit 2024 atau Honda Wave ini memiliki kapasitas 110 cc, 1 silinder, berpendingin udara, dan diklaim hemat bahan bakar. Tenaganya mencapai 8,2 HP pada 7.500 RPM, sementara torsi puncaknya adalah 8,4 Newton meter pada 5.500 RPM.

Bagian kaki-kaki motor ini tergolong sederhana dengan menggunakan velg jari-jari berukuran 70/90,17 di bagian depan dan 80/90,17 di bagian belakang. Sistem pengereman masih mengandalkan rem tromol baik di bagian depan maupun belakang.

Fitur dari motor ekonomis ini juga sederhana, termasuk panel instrumen analog dan kunci kontak shutter key khas Honda. Mengenai harga, Honda Wave atau Honda Supra Fit 2024 yang dijual di Kamboja memiliki harga sekitar Rp19 jutaan.

Apakah motor ekonomis ini akan masuk ke Indonesia dan apakah Anda berencana untuk memilikinya, itu adalah pertanyaan yang bisa dipertimbangkan.

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Supra X Cross 125 dengan Mesin PGM-Fi, Body Cocok untuk Trail, Ini Keunggulannya?

Itulah penjelasan mengenai spesifikasi Honda Supra Fit 2024 atau yang lebih dikenal sebagai Honda Wave di Kamboja. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: