Ini Rahasia Honda Supra 125 Matic Kuat di Tanjakan

Ini Rahasia Honda Supra 125 Matic Kuat di Tanjakan

Honda Supra 125 matic--

RADAR TEGAL - Supra merupakan motor legend yang perfromanya tidak diragukan lagi. Kini Honda memperkenalkan Honda Supra 125 matic

Honda Supra 125 matic hadir dengan performa yang tak kalah dengan pendahulunya. Meperkenalkan teknologi matic pada model Supra ini.

Motor Honda Supra 125 matic ramai dperbincangkan di forum otomotif. Pasalnya, jika melihat dari desain sekilas, Supra Matic mirip dengan Honda Beat.

Apalagi mengusung mesin yang sama, Honda Supra 125 matic dibekali mesin 125 cc. Lalu bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Ini Tanggapan Yamaha Mengenai Skutik Terbaru New Honda Stylo 160 yang Kemarin Rilis

Spesifikasi Honda Supra 125 matic

Hadir menaik perhatian, Supra matic ini memiliki spesifikasi dan performa layaknya generasi pendahulunya. Bukan hal yang asing lagi, bahwa Supra merupakan motor yang kuat melewati medan berat.

Begitu juga dengan Supra yang versi matic ini. Supra matic yang satu ini hadir dengan Velg 14 inchi (belakang), 16 inchi (depan). Untuk daya pacunya, motor ini dibekali mesin berkapasitas 125 cc SOHC, ISS serta enaga 6.59 kw. Torsi puncak motor matic yang satu ini hingga 9,29 Nm pada 6000 rpm.

Meski sudah berganti model ke matic, Supra juga masih mempertahankan keunggulannya yaitu hemat bahan bakar. Dengan tranmisi otomatis, membuat motor ini semakin nyaman untuk digunakan.

Melihat dari interios, speedometer yang digunakan motor yang satu ini memiliki dua spedometer yaitu mode digital dan mode analog.

Supra 125 Matic juga memiliki bagasi yang super luas. Saking luasnya, bahkan kamu bisa memasukkan sebuah helm di dalamnya. Menariknya, meskipun bagasinya jumbo namun hal ini nggak membuat bodi Supra 125 Matic jadi bulky.

Bodi ramping dengan kapasitas bagasi besar seperti nggak mungkin. Namun, Honda bisa mewujudkannya melalui Supra 125 Matic. Hal inilah yang juga menjadi alasan kenapa Supra 125 Matic populer walaupun baru aja dirilis.

Fitur yang menarik dari motor ini juga memiliki USB port charging di bagian bagasinya. Dengan adanya fitur ini kamu bisa melakukan pengisian ulang pada ponsel selama perjalanan, dengan cepat dan aman. Letaknya yang berada di dalam bagasi juga memberikan keamanan lebih karena ponselmu nggak bakalan jatuh ke jalan saat diisi ulang.

Sumber: