Keunggulan dan Spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD TH-75HX600G

Keunggulan dan Spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD TH-75HX600G

keunggulan dan spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD TH-75HX600G yang perlu Anda ketahui.--

RADAR TEGAL - Inilah keunggulan dan spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD TH-75HX600G yang menawarkan berbagai fitur unggulan yang menarik dengan harga yang terjangkau.

Dengan mengetahui keunggulan dan spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD TH-75HX600G, Anda dapat membandingkan dan mempertimbangkan kualitas yang dimiliki sebelum membelinya.

Apa saja keunggulan dan spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD TH-75HX600G ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir tulisan ini untuk mendapatkan informasinya secara lengkap.

Apakah Anda mencari perangkat TV yang bisa menjadi andalan keluarga di rumah? Android TV PANASONIC 75 Inch 4K UHD HX600G adalah jawabannya!

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV HISENSE Layar 40 Inch Full HD Android 11 Bezelless Dolby 40E5G Harga Murah Kualitas OKE

Dengan teknologi canggih dan fitur-fitur unggulan, TV ini tidak hanya menghadirkan kejernihan gambar yang luar biasa tetapi juga mempersembahkan kepraktisan yang luar biasa dalam penggunaannya.

Melalui artikel kali ini ini, mari bahas lebih dalam tentang keunggulan dan spesifikasi luar biasa yang ditawarkan oleh TV ini, antar lain:

4K Colour Engine untuk Realisme yang Maksimal

Satu hal yang membuat TV PANASONIC 75 Inch Android TV 4K UHD HX600G begitu menonjol adalah penggunaan 4K Colour Engine.

Teknologi canggih ini hadir untuk memberikan gambar yang tajam dan realistis, memanjakan mata Anda dengan detail yang luar biasa.

BACA JUGA:Seharga Mobil Baru, Inilah Spesifikasi Android TV SHARP Layar 80 Inch Resolusi 8K UHD 8T-C80AX1X

Ditenagai oleh 4K Colour Engine, Android TV PANASONIC 75 Inch HX600G memberikan kualitas terbaik untuk memanjakan Anda dan memuaskan saat menonton di rumah.

Resolusi 3840 x 2160 (4K) memastikan setiap detail terlihat jelas dan tajam. Dengan teknologi ini, konten HD/FHD Anda akan ditingkatkan menjadi gambar yang lebih hidup dan realistis.

Berbagai adegan, dari yang gelap hingga yang terang, dioptimalkan untuk memberikan visual yang memukau dan mudah untuk digunakan dengan baik.



Google Assistant

TV ini tidak hanya cerdas dalam hal visual, tetapi juga cerdas dalam hal pengoperasian. Dilengkapi dengan Google Assistant, Anda dapat mengontrol TV Anda dengan suara Anda saja.

BACA JUGA:Harga Rp9 Jutaan, Begini Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV TOSHIBA Layar 55 Inch 4K UHD 55C350LP

Tidak perlu lagi repot-repot mencari remote control, cukup katakan perintah Anda, dan Google Assistant akan menanganinya dengan baik sesuai keinginan Anda.

Tampilan yang Luas dan Nyata dengan Wide View Angle

Nikmati tampilan hiburan yang lebih nyata dan mendalam berkat teknologi Wide View Angle. Sudut pandang yang luas memastikan bahwa setiap sudut ruangan menjadi tempat terbaik untuk menikmati setiap adegan.

Bersama dengan fitur Narrow Bezel, TV ini tidak hanya memberikan visual yang memukau tetapi juga menambah estetika ruangan dengan desain minimalisnya.

Desain yang Elegan

Selain kualitas gambar yang luar biasa, TV PANASONIC 75 Inch Android TV 4K UHD HX600G juga menawarkan desain yang elegan dan performa yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SONY Bravia 55 Layar Inch 4K UHD KD-55X85K Harga Rp11 Jutaan

Dengan bezel yang tipis, TV ini cocok untuk ruang minimalis modern. Tidak hanya itu, TV ini dilengkapi dengan berbagai konektivitas, termasuk 3x HDMI, 2x USB, dan koneksi nirkabel WiFi dan Bluetooth, memastikan Anda dapat terhubung dengan perangkat lain dengan mudah.



Spesifikasi

Performa:

- Processor: Vivid Digital Pro
- Motion Technology: 50 Hz
- HDR Support: HDR 10/Dolby Vision
- Dimming/Contrast: Backlight Dimming

Koneksi:

- Input/Output: 3x HDMI, 2x USB, 1x Ethernet, 1x Analogue (Composite) Video Input, 1x Output Audio Digital (Optik)
- Koneksi Nirkabel: Wifi, Bluetooth

BACA JUGA:Harga Rp9 Jutaan, Begini Spesifikasi Smart TV SONY Layar 49 Inch Ultra HD KD-49X8000E

Dimensi:

- Dengan Stand: 167.5 x 33.5 x 101.5 cm (WxDxH)
- Tanpa Stand: 167.5 x 8.5 x 95.7 cm (WxDxH)

Audio:

- Output Speaker: 20 W (10 W x 2)
- DTS Trusurround
- Mode Suara: Standard/Music/Sport/Movie

Lain-lain:

- Tuner: Digital (DVB-T2), Analog (PAL)
- DDR/Flash Memory: 1.75GB / 8GB
- Fitur Cerdas: Google Assistant Built-in, Chromecast, Web Browser, Media Player

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Smart TV Seharga Rp42 Jutaan Merek SONY Layar 65 Inch OLED UHD KD-65A8F

Harga Terjangkau

Dengan semua fitur canggih dan spesifikasi unggulan yang ditawarkan, Anda mungkin berpikir bahwa TV ini akan menguras dompet Anda.

Namun, Anda akan terkejut mengetahui bahwa Android TV PANASONIC 75 Inch 4K UHD HX600G hadir dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp21.399.000.

Dari keunggulan visual hingga kenyamanan penggunaan, Android TV PANASONIC 75 Inch 4K UHD HX600G adalah pilihan yang sempurna untuk yang menginginkan kualitas terbaik sepanjang menyaksikan tayangan pilihan keluarga.

Dengan harga yang terjangkau dan fitur-fitur premium, TV ini akan menjadi teman keluarga yang sangat berharga untuk hiburan Anda di rumah.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV HISENSE Layar 65 Inch 4K UHD 65A7400F Harga Rp10 Jutaan

Demikian keunggulan dan spesifikasi Android TV PANASONIC Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD TH-75HX600G yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu.(*)

Sumber: