Seharga Mobil Baru, Inilah Spesifikasi Android TV SHARP Layar 80 Inch Resolusi 8K UHD 8T-C80AX1X

Seharga Mobil Baru, Inilah Spesifikasi Android TV SHARP Layar 80 Inch Resolusi 8K UHD 8T-C80AX1X

Ilustrasi spesifikasi Android TV SHARP Layar 80 Inch Resolusi 8K UHD 8T-C80AX1X.--

RADAR TEGAL - Mengintip spesifikasi Android TV SHARP Layar 80 Inch Resolusi 8K UHD 8T-C80AX1X yang menawarkan berbagai fitur canggih dan seharga dengan mobil baru.

Dengan mengetahui spesifikasi Android TV SHARP Layar 80 Inch Resolusi 8K UHD 8T-C80AX1X, Anda dapat membandingkan kualitasnya dengan merek lain untuk menemukan perangkat TV andalan.

Penasaran seperti apa spesifikasi Android TV SHARP Layar 80 Inch Resolusi 8K UHD 8T-C80AX1X ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel agar tidak ketinggalan informasinya.

Ingin mendapatkan hiburan yang selalu menyenangkan bersama keluarga di rumah? Inilah Android TV Sharp Aquos 8K, sebuah perangkat yang tidak hanya menghadirkan gambar berkualitas tinggi tetapi juga memberikan warna yang luar biasa.

BACA JUGA:Keunggulan dan Spesifikasi Smart TV LG Layar 24 Inch 24TQ520 Harga 2 Jutaan Resolusi HD

Dengan resolusi yang setara dengan kualitas gambar 4 kali lipat lebih tajam dibandingkan dengan TV 4K biasa, Sharp Aquos 8K hadir dengan segudang fitur unggulan yang membuatnya layak diperhitungkan.

Mengusung sistem operasi Android, Sharp Aquos 8K membawa rasa menonton yang tak tertandingi langsung ke ruang keluarga Anda, tentu ini akan lebih memanjakan Anda saat di depan layar kaca.

Dengan resolusi mencengangkan 7680 x 4320 piksel, gambar yang dihasilkan mencapai tingkat ketajaman yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Ini patur dipertimbangkan lebih lanjut.

Teknologi Real 8K Colour membuat spektrum warna menjadi 138% lebih luas dibandingkan dengan TV Full HD, sementara Real 8K Contrast memberikan gambar yang lebih terang hingga 13 kali lipat.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LED LG Layar 32 Inch 32LM635BPTB Harga 3 Jutaan dengan Teknologi Interaktif

Kelebihan TV Sharp Aquos 8K



1. Resolusi Tinggi

Dengan 8K UHD, TV ini menawarkan gambar yang luar biasa tajam dan jernih, memberikan suasana menonton yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.

2. Warna Nyata 8K

Dibekali dengan teknologi Real 8K Colour, TV ini mampu menghasilkan spektrum warna 138% lebih luas dibandingkan dengan TV Full HD, menampilkan warna yang lebih hidup dan nyata.

3. Kontras Yang Luar Biasa

Teknologi Real 8K Contrast memastikan gambar yang ditampilkan 13x lebih terang, memberikan detail yang menakjubkan bahkan dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

4. Pemrosesan Cepat

Dilengkapi dengan Prosesor 8K AI Revelation Engine yang memiliki kapasitas pengolahan 8.8 kali lebih baik, TV ini dapat memberikan kinerja yang mulus dan responsif.

BACA JUGA:WOW Harga Rp10 Jutaan, Bagaimana Spesifikasi Smart Hospitality SAMSUNG 55 Inch 4K UHD TV HG55AJ690?

5. Peningkatan Resolusi

Fitur 8K AI Upconverter memungkinkan TV untuk mengubah konten 2K atau UHD Blu Ray menjadi video 8K dengan mudah, serta dapat merasakan kepuasan yang tak tertandingi saat menonton film favorit.

6. Kualitas Audio Superior

Dengan teknologi audio Eilix Prism, TV ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan mendalam, membuat Anda tenggelam dalam setiap adegan.

7. Kemudahan Akses

Dengan sistem operasi Android TV terbaru, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai aplikasi, streaming film, dan main game langsung dari TV.

Kenyamanan dan Kualitas Terbaik

Prosesor Canggih

Ditenagai oleh Prosesor 8K AI Revelation Engine, Aquos 8K memiliki kapasitas pengolahan 8.8 kali lebih baik dibandingkan dengan TV konvensional.

BACA JUGA:Harga Rp6 Jutan, Ini Kelebihan dan Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch UHD MI TV 4 yang Canggih

Audio Berkualitas Tinggi

Tak hanya memanjakan mata, Sharp Aquos 8K juga menyajikan pengalaman audio yang mendalam. Teknologi Eilix Prism menghasilkan suara yang jernih dan detail, membuat Anda merasakan setiap nuansa dalam film atau acara favorit Anda.



Kemudahan Akses

Dilengkapi dengan sistem operasi Android TV terbaru, Aquos 8K memudahkan akses Anda ke berbagai konten favorit langsung dari TV.

Dari streaming film hingga memainkan game dari Google Play Store, semuanya bisa Anda nikmati tanpa perlu perangkat tambahan.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Harga Rp9 Jutaan, Begini Spesifikasi Smart TV SONY Layar 49 Inch Ultra HD KD-49X8000E

Spesifikasi:

- Layar: 80 inci dengan resolusi 7680 x 4320 (8K UHD)
- Input/Output: HDMI (6), Video In (1), USB Movie (2), Ethernet LAN, Wireless LAN, Headphone (1)
- Fitur tambahan: Browser, Youtube, Voice Search, AQOUS X8 Engine, AquoMotion, DVB-T2, Antenna Booster, Chromecast Built-In
- Konsumsi Daya: 775 Watt
- Dimensi: Tanpa Stand: 1809 x 1048 x 110 mm, Dengan Stand: 1889 x 1491 x 643 mm

Harga

Dengan harga yang sangat kompetitif sebesar Rp286.077.500, Anda bisa membawa pulang pengalaman menonton yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Sharp Aquos 8K bukan sekadar Smart TV biasa. Dengan teknologi terkini yang disematkan di dalamnya, TV ini memberikan rasa menonton yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

Kejernihan gambar, kualitas audio yang superior, dan kemudahan akses ke berbagai konten hiburan membuatnya layak diperhitungkan sebagai hiburan jangka panjang untuk rumah Anda.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Smart TV Seharga Rp42 Jutaan Merek SONY Layar 65 Inch OLED UHD KD-65A8F

Demikian spesifikasi Android TV SHARP Layar 80 Inch Resolusi 8K UHD 8T-C80AX1X yang telah kami rangkum sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli TV di kelasnya, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda.(*)

Sumber: