4 Rekomendasi Smart TV Harga 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Cocok untuk Anak Kos dengan Budget Terbatas

4 Rekomendasi Smart TV Harga 2 Jutaan Terbaik di Tahun 2024, Cocok untuk Anak Kos dengan Budget Terbatas

TV MURAH - Dengan berbagai fitur canggih dan resolusi yang memukau, Anda dapat menemukan rekomendasi Smart TV harga 2 jutaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda tanpa harus menguras dompet.--

RADAR TEGAL - Apa saja rekomendasi smart TV harga 2 jutaan? Ingin memiliki pengalaman menonton yang lebih memuaskan dengan Smart TV tapi budget terbatas? Jangan khawatir, di tahun 2024, ada banyak pilihan smart TV dengan harga terjangkau yang tetap menawarkan kualitas yang baik. 

Dengan berbagai fitur canggih dan resolusi yang memukau, Anda dapat menemukan rekomendasi smart TV harga 2 jutaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda tanpa harus menguras dompet.

Artikel ini akan memberikan rekomendasi smart TV harga 2 jutaan terbaru, bagi Anda yang sedang mencari smart TV harga terjangkau, Anda bisa simak artikel ini sampai selesai. 

Berikut ini adalah 7 rekomendasi smart TV harga 2 jutaan yang bisa menjadi pilihan, yang kami rangkum dari berbagai marketplace. Simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA: Terbaik! Smart TV Murah 1 Jutaan Sudah Dilengkapi Kemampuan Serba Bisa Loh

1. Xiaomi Mi TV 4A 

Mengawali daftar rekomendasi smart TV harga 2 jutaan, Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch menawarkan kombinasi yang menarik antara harga terjangkau dan fitur canggih dengan harga Rp1.744.000. 

Dengan sistem operasi Android TV, TV ini memudahkan akses ke aplikasi populer seperti Netflix dan YouTube. Selain itu, kehadiran Google Assistant semakin mempermudah pengguna dalam mengontrol TV.

2. TCL 32A3

TCL 32A3 hadir sebagai pilihan lain yang tidak kalah menarik. Dengan harga yang cukup terjangkau, TV ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android TV serta fitur-fitur canggih seperti HDR10 dan Dolby Audio. Dengan resolusi HD, TCL 32A3 menawarkan pengalaman menonton yang memuaskan dengan harga Rp1.795.000.

3. CooCaa 32S5C

rekomendasi Smart TV harga 2 jutaan yang ke tiga. Jika Anda mencari Smart TV dengan harga yang lebih murah, CooCaa 32S5C bisa menjadi pilihan yang tepat dengan harga Rp1.440.750.

BACA JUGA: Jadi Incaran Keluarga, Ini 3 Daftar Smart TV Murah yang Paling Laris di Online Shop

Dengan harga yang lebih rendah dari 2 jutaan, TV ini tetap menawarkan fitur yang cukup lengkap, termasuk dukungan Google Assistant dan kemampuan untuk mengakses Netflix serta YouTube.

Sumber: