Jadi Incaran Keluarga, Ini 3 Daftar Smart TV Murah yang Paling Laris di Online Shop

Jadi Incaran Keluarga, Ini 3 Daftar Smart TV Murah yang Paling Laris di Online Shop

Daftar Smart TV Murah Paling Laris di Online Shop--

RADAR TEGAL -  Banyak televise pintar yang meramaikan warga Tanah Air karena banyak keunggulan yang dmiliki. Apalagi jika ada Smart TV murah yang paling laris di online shop.

Apalagi Smart TV murah ini memiliki kualitas yang sangat luar biasa seperti harga di atas rata-rata. Oleh karena itu jika Anda tertarik dengan daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir.

Kami akan memberikan daftar Smart TV murah yang paling laris di Online Shop di tahun ini. Jadi hal tersebut membuat pernyataan bahwa Smart TV ini merupakan yang terbaik.

Langsung saja, berikut review daftar Smart TV murah dan akan menjadi pilihan masyarakat di tahun ini.

BACA JUGA: Smart TV Samsung Tidak Bisa Connect Wifi? Begini Cara Mudah untuk Mengatasinya

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Mulai Rp2 Jutaan, Bisa Nonton Netflix dan Amazon Prime Loh

Smart TV murah yang paling laris di Online Shop

1. TCL 32A9

TCL 32A9 adalah Smart TV murah yang paling laris di online shop yang memiliki garansi 3 tahun untuk panel dan 1 tahun untuk sparepart. Menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Untuk audio menggunakan Dolby Audio. Layar sudah HDR 10. Layar terkesan lebih lebar karena bezel-less.

Selain itu, TV ini telah memiliki multi konektifitas seperti HDMI, WiFi, USB, Blutetooth. Yang menariknya, TV ini juga cocok untuk digunakan untuk menonton film, TV, atau bermain game. Namun hal yang perlu dipertimbangkan kembali saat membeli TV ini yaitu tidak adanya fitur HDR.

2. COOCAA 2S3U


Cooca masuk ke deratan smart tv murah terlaris di online shop. Hal yang menarik dari TV ini yaitu hadir dengan fitur unggulan dengan harga yang sangat terjangkau.

Coocaa memang menjadi salah satu merk smart TV yang memiliki banyak peminat di online shop. Dengan harga Rp1 jutaan, Anda bisa mendapat fitur berupa resolusi super HD, sistem operasi menggunakan Coolita OS yang merupakan buatan COOCAA, dan dukungan Dolby Audio.

Fitur-fitur pada TV ini meliputi ukuran layar 32 inch, resolusi 1366 x 768 piksel, konsumsi listrik yang rendah cuma 20 watt, Dolby Audio dengan konektivitas HDMI, USB, AV, Ethernet, Wi-Fi. Namun dengan lengkapnya fitur tersebut, TV ini juga memiliki kekurangan seperti tidak memiliki fitur HDR.

3. Xiaomi TV A2


Xiaomi merupakan salah satu merk yang memiliki SMart TV menarik dengan desain menawan. Pasalnya, Smart TV ini memiliki layar frameless yang akan semakin memikat penggunanya.

Smart TV Xiaomi 32 inci ini juga menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Sehingga bisa dikatakan juga sebagai Android TV. Dan yang menariknya lagi Smart TV yang satu ini sudah dibekali aplikasi  NETFLIX, Disney+, YouTube, Google Play, Prime Video, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk fitur yang diunggulkan adalah sudah menggunakan Dolby Audio. Dibekali pula konektivitas HDMI 2, USB 2x, Audio Jack, Wi-Fi, Bluetooth. Namun TV ini belum merata jadi lumayan sulit untuk menemukannya di toko offline. Namun kamu bisa menemukan televisi ini online shop.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Smart TV Harga 2 Jutaan Menawarkan Fitur-fitur Canggih, Berikut Ini Keunggulannya

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Samsung 85 Inch CU8000, Gambar Jernih Serasa Nyata

Demikian Smart TV Murah yang paling laris di Online Shop dan bisa menjadi pilihan Anda di tahun 2024. Semoga bermanfaat.(*)

 

Sumber: