Terbaik! Smart TV Murah 1 Jutaan Sudah Dilengkapi Kemampuan Serba Bisa Loh

Terbaik! Smart TV Murah 1 Jutaan Sudah Dilengkapi Kemampuan Serba Bisa Loh

Smart TV Murah 1 Jutaan Rupiah Saja--

RADAR TEGAL - Di tahun 2024, ada beberapa banyak pilihan TV yang tersedia dengan berbagai harga dan ukuran yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun, jika Anda mencari TV yang punya nilai harga miring tetapi berkualitas, cek smart TV murah 1 jutaan rupiah ini.

Meskipun harganya miring, barang ini tidak kalah bagus dengan fitur-fitur menarik yang dimilikinya. Bahkan ada smart TV murah 1 jutaan yang sudah dilengkapi dengan kemampuan serba bisa dan tidak kalah dengan produk smart tv lain.

Biasanya, smart TV murah 1 jutaan memiliki ukuran layar 32 inci atau kurang, yang pastinya sesuai dengan harga produksi untuk penggunaan pribadi atau keluarga kecil. Dengan mengandalkan ukuran yang pas menjadikan Anda akan betah nonton apapun di rumah bersama keluarga ataupun sendirian.

Oleh karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai smart TV murah ini. Bagi Anda yang ingin memilikinya, simak rekomendasi TV murah dengan harga 1 jutaan terbaik ini.

BACA JUGA: 5 Antena TV Indoor Terbaik dan Murah di Bawah Rp200 Ribu, Kualitasnya Oke di Cuaca Ekstrem

Rekomendasi smart TV murah 1 jutaan 

Ada beberapa pilihan produk smart TV murah 1 jutaan tetapi berkualitas terbaik yang bisa kamu pilih berikut ini. Simak daftar rekomendasi lengkapnya :

1. CooCaa 32S5C

TV CooCaa 32S5C adalah pilihan terbaik dengan harga sekitar 1 jutaan. Selain mendukung siaran TV digital, TV ini juga merupakan Android TV yang terjangkau dengan layar 32 inci dan sistem operasi Android 9.0. Resolusi HD 1024x768 pixel memberikan kualitas gambar yang sangat memuaskan.

2. Changhong L32H1

Selanjutnya smart TV murah 1 jutaan yang bisa menjadi pilihanmu yaitu Changhong L32H1. TV ini memiliki desain slim yang elegan dengan warna hitam yang menarik, dengan harga yang terjangkau, TV ini sudah dilengkapi dengan fitur PVR untuk merekam tayangan favoritmu dan mendukung siaran TV digital.

Selain itu, TV ini juga dilengkapi dengan teknologi EWS yang dapat memberikan peringatan bencana alam. Dengan garansi resmi 5 tahun untuk panel LED dan 1 tahun untuk service, kamu bisa merasa lebih yakin dengan keandalan produk ini.

Sumber: