Xiaomi TV A2 32 InchHanya Rp1,8 Jutaan, Televisi dengan Gambar dan Suara Premium

Xiaomi TV A2 32 InchHanya Rp1,8 Jutaan, Televisi dengan Gambar dan Suara Premium

Begini spesifikasi dan harga Xiaomi TV A2 32 Inch--

RADAR TEGAL - Xiaomi TV adalah salah satu merek smart TV yang populer di Indonesia. Pada produk Xiaomi TV kali ini yang menarik adalah Xiaomi TV A2 32 Inch. Salah satu daya tarik dari produk ini adalah harganya yang terjangkau, namun tetap memberikan kualitas gambar dan suara yang ciamik.

Xiaomi TV A2 32 Inch menawarkan fitur unggulan seperti layar HD, speaker stereo, sistem operasi Android tv dan berbagai fitur lainnya yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

Xiaomi TV A2 32 Inch juga mendukung Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna untuk cukup mentransmisikan konten dari ponsel cerdas, tablet, atau laptop ke TV.

Oleh karena itu artikel ini akan membahas mengenai seputar spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi TV A2 32 Inch di bawah ini. Bagi Anda yang ingin tahu informasinya lebih mendalam silahkan untuk menyimaknya.

 BACA JUGA: Cuma Rp1 Jutaan, Cek Rekomendasi Smart TV Terbaik yang Paling Diminati Keluarga Indonesia

Spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inch

Berdasarkan informasi dari website resmi dari Xiaomi Indonesia, Smart Tv ini memiliki dimensi 715,7 × 82,5 × 423,7 mm dengan berat 3.9 kg jika tidak menggunakan stand. Jika menggunakan stand dimensinya yaitu 715,7 × 190,4 × 471,0 mm dengan berat 3.9 Kg + 10 g.

Body cover dari Smart Tv ini dibingkai dengan desain metalik yang super kece dan berkualitas. Membuatnya nampak estetik dan menyatu dengan setiap ruangan di rumah kalian.

Kemudian dari segi layar, smart tv ini memiliki layar "FullScreen" berukuran 32 inch dengan desain bezel ultra-tipis yang membuat rasio antara layar dan bodinya jauh lebih tinggi dari Tv standar.

Resolusi layar dari Smart tv ini sudah HD, memiliki kedalaman 16,7 miliar warna dengan refresh rate 60 hz. Dengan kualitas layar tersebut akan menghasilkan gambar resolusi tinggi dengan warna yang menawan. Membuat penggunanya akan merasakan pengalaman visual terbaik.

BACA JUGA: Kualitasnya di Atas Rata-rata, Ini 5 Daftar Smart TV Terbaik 2024 Pilihan Keluarga, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Smart Tv dari Xiaomi ini menggunakan sistem operasi android TV didukung CPU CA55, RAM 1,5 GB + 8 GB Rom dan GPU Mali G31 MP2. Membuatnya mampu menghasilkan pengoperasian yang lancar untuk berbagai aplikasi favorit kalian.

Dari segi Audio, smart tv ini memiliki 2 speaker stereo yang bertenaga 10W dengan dukungan teknologi Teknologi dual decoding Dolby Audio™ + DTS-X. Dengan kualitas tersebut, kualitas suara yang dihasilkan akan terdengar nyaring dan jernih seperti di bioskop.

Sumber: