Canggihnya Smart TV Sony X8000H, TV Pintar dengan Performa Gambar yang Berkualitas Tinggi

Canggihnya Smart TV Sony X8000H, TV Pintar dengan Performa Gambar yang Berkualitas Tinggi

Spesifikasi Smart TV Sony X8000H--

RADAR TEGAL - Bagi kamu yang ingin pindah ke rumah yang lebih besar dan butuh TV yang lebih besar. Spesifikasi Smart TV Sony X8000H ini bisa kamu pertimbangkan.

Spesifikasi Smart TV Sony X8000H bisa memenuhi kebutuhan hiburan kamu seperti ingin menonton film, serial, atau acara favorit kamu dengan kualitas gambar yang tajam dan warna yang cerah. TV ini juga memiliki suara yang jernih. 

Spesifikasi Smart TV Sony X8000H adalah TV pintar yang memiliki layar LCD resolusi 4K yaitu 3840 x 2160 piksel. TV ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 49 inci hingga 85 inci. 

Spesifikasi Smart TV Sony X8000H

Salah satu keunggulan spesifikasi Sony X8000H adalah penggunaan prosesor X1 4K HDR, yang mampu meningkatkan kualitas gambar dari sumber apa pun. Prosesor ini bisa mengoptimalkan warna, kontras, dan kejernihan gambar dengan teknologi.

Seperti TRILUMINOS Display, Dynamic Contrast Enhancer, dan 4K X-Reality PRO. Selain itu, prosesor ini juga mendukung format HDR (High Dynamic Range), yang bisa memberikan efek cahaya dan bayangan yang lebih realistis. 

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Smart TV Seharga Rp42 Jutaan Merek SONY Layar 65 Inch OLED UHD KD-65A8F

Beberapa format HDR yang didukung oleh TV ini adalah HDR10, HLG, dan Dolby Vision. Spesifikasi Sony X8000H juga tidak kalah menarik di bagian suara. TV ini memiliki speaker Bass Reflex dengan konfigurasi Full Range, yang bisa menghasilkan suara yang kencang dan jelas.

TV ini juga mendukung format suara Dolby Audio dan Dolby Atmos, yang bisa memberikan efek surround sound yang mengesankan. Kamu bisa merasakan sensasi seperti di bioskop saat menonton film atau serial favorit kamu. 

Selain kualitas gambar dan suara, spesifikasi Sony X8000H juga menawarkan kemudahan dalam pengoperasian. TV ini menggunakan sistem operasi Android TV, yang bisa memberikan akses ke berbagai aplikasi dan konten online.

Kamu bisa menonton Netflix, YouTube, Disney+, dan lain-lain dengan mudah. Selain itu, pemiliknya juga bisa mengontrol TV ini dengan suara, menggunakan fitur Voice Search yang terintegrasi dengan Google Assistant.

BACA JUGA: Harga Rp9 Jutaan, Begini Spesifikasi Smart TV SONY Layar 49 Inch Ultra HD KD-49X8000E

TV pintar yang bisa diperitah suara

Kamu juga bisa mengontrol TV ini dengan suara, menggunakan fitur Voice Search yang terintegrasi dengan Google Assistant. Kamu bisa mengucapkan perintah seperti “Putar film horor terbaru” atau “Tampilkan cuaca hari ini” dan TV ini akan menjalankannya.

Sumber: