5 Aplikasi Pinjol Legal Ada DC Lapangan dan BI Checking 2024, Limitnya Tinggi dan Bunga Rendah

5 Aplikasi Pinjol Legal Ada DC Lapangan dan BI Checking 2024, Limitnya Tinggi dan Bunga Rendah

5 aplikasi pinjol ada DC lapangan dan BI checking 2024-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas 5 aplikasi pinjol legal yang ada DC lapangan dan BI checking 2024. Limit yang ditawarkan tinggi dan bunganya rendah sesuai dengan aturan OJK yang terbaru.

Aplikasi pinjol legal ada DC lapangan dan BI checking 2024 ini juga memiliki tenor yang bervariatif. Bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan maupun kemampuan Anda.

Tidak hanya itu, aplikasi pinjol legal ada DC lapangan dan BI checking 2024 ini bisa Anda unduh gratis dan install di smartphone. Persyaratan yang diminta juga tergolong sederhana.

Berikut 5 aplikasi pinjol legal yang ada DC lapangan dan BI checking 2024. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir.

5 Aplikasi pinjol legal yang ada DC lapangan dan BI checking 2024

Anda bisa unduh secara gratis aplikasi pinjol ini di Play Store atau App Store. Tanpa perlu datang ke kantor, Anda bisa urus pendaftaran sampai proses pencairan dan pembayaran cuma lewat smartphone.

BACA JUGA: 5 Cara Atasi Penolakan Keringanan Hutang Pinjol, Salah Satunya Coba Ajukan Proposal Ini

Selain itu, platform pinjaman online ini sudah terverifikasi OJK, sehingga keamanan data Anda bisa lebih terjamin. Selain itu, Anda juga bisa terlindung dari risiko praktik penagihan hutang yang tidak etis.

1. Akulaku

Akulaku jadi salah satu platform pinjol legal yang menawarkan limit tinggi, yaitu sampai Rp15 juta. Suku bunganya rendah sekitar 0,6 persen perbulan dari pokok pinjaman.

Tenor pembayarannya juga beragam, mulai dari 3-12 bulan. Ada juga biaya administrasi yang dibebankan kepada peminjamnya sekitar 1 persen dari pokok pinjaman.

2. Kredivo

Pinjol legal bunga rendah dengan BI checking 2024 berikutnya ini limitnya tinggi, bahkan sampai Rp80 juta tanpa perlu jaminan. Bahkan, peminjam bisa mendapatkan bunga 0 persen untuk tenor 3 bulan, lho.

BACA JUGA: Begini Cara Pinjol Menagih Hutang Meski Tidak Punya DC Lapangan, Jangan Dianggap Sepele

Sumber: