Toyota akan Rilis New Hilux 2024 di Indonesia, Siap Gebrak Pasar dengan Keunggulan Barunya

Toyota akan Rilis New Hilux 2024 di Indonesia, Siap Gebrak Pasar dengan Keunggulan Barunya

New Toyota Hilux 2024-toyotapedia.id-

RADAR TEGAL – Toyota akan rilis New Hilux 2024 di Indonesia dengan segudang keunggulan yang dimilikinya. Kehadirannya siap menggebrak pasar otomotif tanah air dengan inovasi terbarunya.

Toyota New Hilux 2024 yang akan rilis di Indonesia ini juga akan siap bersaing untuk segmen kendaran pikap. Desainnya yang gahar dibekali fitur-fitur canggih akan meningkatkan pengalaman berkendara yang apik untuk konsumen.

Perilisan Toyota New Hilux 2024 akan terjadi di Indonesia, yang mana menjadi negara pertama yang akan menerima peluncurannya, lho. Hal ini makin menarik minat pecinta otomotif akan kehadiran produk Toyota terbaru satu ini.

Berikut ulasan Toyota New Hilux 2024 yang akan rilis di Indonesia. Mulai dari desain eksterior interior, sampai ke perkiraan harga yang akan dijual saat rilis nanti.

Penyegaran pada desain Toyota New Hilux 2024 

Mobil terbaru Toyota ini memiliki double cabin 4x4 yang menjadi seri terbaru dari jajaran Hilux di tahun ini. Ia membawa sejumlah peningkatan fitur dan kenyamanan untuk penggunanya.

BACA JUGA : New Toyota Innova 2024 Diprediksi Bakal Banjir Pesanan, Warganet Kagum dengan 5 Kelebihan Ini

Tampilan eksterior dan interior mobil ini mendapatkan penyegaran baru, dengan desain stylish kekinian. Terdapat grille atas berwarna hitam dengan gaya trapezoidal yang dilengkapi dynamic honeycomb mash, yang makin membuatnya agresif dan modern.

Bumper depannya turut mendapatkan penyegaran dengan adanya unique low floor under guard dan vertical fog lamp bezel hitam. Selain membuat desainnya estetik, juga memberikan keunggulan dari segi fungsionalnya.

Fitur 

Masuk ke bagian interior New Toyota Hilux 2024 pada head unit, yang mana tipe V menggunakan monitor 7 inch. Disini pengguna bisa menggunakan untuk DVD, radio, USB, AUX-IN, dan Bluetooth.

Tipe G dan V menggunakan instrumen baru yang premium. Ia memiliki MID 4,2 inch TFT yang bisa menampilkan beragam informasi lebih baik. Ditambah ada indikator ECO untuk melihat karakter berkendara dan animasi ketika mobil baru dihidupkan.

Sumber: