3 Kolam Renang Terbesar di Tegal untuk Referensi Liburan Akhir Pekan, Harga Terjangkau Fasilitas Lengkap

3 Kolam Renang Terbesar di Tegal untuk Referensi Liburan Akhir Pekan, Harga Terjangkau Fasilitas Lengkap

Daftar Kolam Renang Terbesar di Tegal Harga Terjangkau, Bisa untuk Referensi Liburan Akhir Pekan ini (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Liburan begini jangan di rumah aja, yuk explore tempat wisata menarik yang ada di daerah Tegal. Pada artikel berikut kami akan membahas mengenai daftar kolam renang terbesar di Tegal cocok buat berlibur.

Wahana pemandian memang bisa menghilangkan kepenatan usai melakukan banyak kegiatan. Luangkan waktu dan nikmati liburan mu di salah satu daftar kolam renang terbesar di Tegal yang akan kami informasikan berikut yuk.

Tak perlu mengeluarkan uang banyak, beberapa daftar kolam renang terbesar di Tegal yang kami rekomendasikan ini punya harga yang terjangkau. Pokoknya liburan bakal makin menyenangkan tanpa takut dompet jebol.

Yuk tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas daftar kolam renang terbesar di Tegal harga terjangkau. Bisa untuk referensi liburan akhir pekan ini.

BACA JUGA: 5 Lokasi Wisata Tegal yang Murah dan Cocok Buat Healing

Wisata kolam renang di Tegal

1. Bahari Waterpark

Pertama, daftar kolam renang terbesar di Tegal yang akan kami rekomendasikan adalah Bahari Waterpark. Lokasinya berada di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Pesurungan Lor, Kecamatan Sudirohusodo, Kota Tegal.

Untuk masuk ke waterpark Bahari ini, pengunjung hanya dikenakan tarif Rp 25 ribu jika berkunjung di hari Senin sampai Jumat. Dan akan dikenakan tarif Rp 30 ribu jika berkunjung di hari Sabtu dan Minggu.

Bahari Waterapark merupakan salah satu tempat pemandian yang paling luas dengan fasilitas kolam renang yang memadai. Jika ingin berkunjung, kamu bisa datang pukul 08.00 - 17.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat dan pukul 08.00 - 18.00 WIB jika berkunjung di hari Sabtu atau Minggu.

2. Waterboom Yogya Slawi

Kedua, daftar kolam renang terbesar di Tegal selanjutnya yang akan kami rekomendasikan adalah Waterboom Yogya Slawi. Lokasinya berada di Procot, Kecamatan Slawi, Tegal Jawa Tengah.

Sumber: