3 Kolam Renang Terbesar di Tegal untuk Referensi Liburan Akhir Pekan, Harga Terjangkau Fasilitas Lengkap

3 Kolam Renang Terbesar di Tegal untuk Referensi Liburan Akhir Pekan, Harga Terjangkau Fasilitas Lengkap

Daftar Kolam Renang Terbesar di Tegal Harga Terjangkau, Bisa untuk Referensi Liburan Akhir Pekan ini (pict:istockphoto)--

BACA JUGA: Destinasi Wisata Tegal dan Sekitarnya: Budget Minim, View Juara!

Untuk masuk ke Waterboom Yogya Slawi, pengunjung dikenakan tarif Rp 12.500 jika berkunjung di hari Senin sampai Jumat. Dan akan dikenakan tarif Rp 15 ribu jika berkunjung di hari Sabtu atau Minggu.

Waterboom Yogya Slawi dikenal sebagai kolam renang terluas dan terbanyak. Ada 4 buah kolam yang berada di lokasi ini menyesuaikan dengan tingkat usia pengunjung.

Jika ingin berkunjung, kamu bisa datang pukul 09.00 - 17.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat dan pukul 08.00 - 17.30 WIB jika berkunjung di hari Sabtu atau Minggu.

3. Waterpark Gantungan Jatinegara

Ketiga, daftar kolam renang terbesar di Tegal berikutnya yang akan kami informasikan datang dari waterpark Gantungan Jatinegara. Lokasinya berada di Jalan Jatinegara-Cerih, Bulak, Gantungan, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal Jawa Tengah.

BACA JUGA: Update 3 Spot Wisata Tegal Paling Worth It Buat Dikunjungi Bareng Temen Atau Keluarga

Untuk masuk ke Waterpark Gantungan Jatinegara ini, pengunjung dikenakan tarif Rp 15 ribu untuk anak-anak dan Rp 20 ribu untuk dewasa. Fasilitas di tempat wisata air ini sangat memadai, tak hanya disediakan kolam renang yang luas namun tersedia juga mushola, taman bermain, tempat makanan minuman, serta penyewaan baju berenang.

Kolam renang di Waterpark Gantungan Jatinegara berjumlah 2 buah dengan kedalaman 1.2 meter dan 1.5 meter.

Yuk jangan sia-siakan liburan akhir pekan mu dan kunjungi beberapa daftar kolam renang terbesar yang sidah kita bahas di atas. Pas untuk liburan bareng anak untuk melepas penat akibat aktivitas yang melelahkan.

Nah itu dia tadi daftar kolam renang terbesar di Tegal harga terjangkau, bisa untuk referensi liburan akhir pekan ini. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: