Tempatnya Nyaman untuk Diskusi, Berikut Cafe Nyaman dengan Nuansa yang Tenang untuk Bertukar Pikiran di Tegal

Tempatnya Nyaman untuk Diskusi, Berikut Cafe Nyaman dengan Nuansa yang Tenang untuk Bertukar Pikiran di Tegal

Cafe--instagram/galdinakopi

radartegal.disway.id-Memilih tempat yang tenang merupakan salah satu hal yang perlu ketika kita akan berdiskusi dengan lancar. Ada loh beberapa cafe nyaman di Tegal yang memiliki nuansa yang nyaman serta cocok untuk tempat diskusi.

Banyak sebenarnya cafe nyaman yang cocok untuk kamu jadikan tempat diskusi di Tegal. Di antaranya bahkan memiliki nuansa yang sangat alami.

Bagi kamu yang gemar nongkrong sambil diskusi, berikut sudah radartegal.disway.id rangkum dalam beberapa pilihan. Tempanya dijamin sangat nyaman, kamu bisa mengajak teman, saudara, keluarga atau pacar kamu.

Penasaran dengan tempat-tepat tersebut di Tegal? Simak artikel ini hingga selesai ya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan memberikan pilihan tempat cafe nyaman di Tegal. Sebelumnya, apakah kamu sudah membaca artikel Kenapa Kelurahan Ini Bernama Sumurpanggang? coba baca deh.

Pilihan cafe nyaman di Tegal untuk diskusi

Cafe di Tegal sangat banyak sekali dan tersebar di Kota dan kabupaten. Berikut beberapa cafe untuk kamu coba.

1. Qmilk Cafe

Bagi kamu yang memang penggemar susu, tempat ini sangat tepat untuk kamu. Salah satu cafe di Tegal ini memiliki banyak varian susu yang bisa kamu pilih.

Tempat ini sangat cocok untuk kamu kunjungi jika ingin berdiskusi dengan teman, keluarga atau pacar. harga yang ada di sini sangat terjangkau.

Pilihan menu makanan juga tersedia di tempat ini. Dengan demikian kamu tidak perlu  khawatir jika kelaparan di sini.

Alamat cafe ini ada di Jalan Mojokerto, Bandung, Tegal Selatan, Tegal. Cafe ini memiliki tema yang minimalis sehingga cocok untuk kamu pecinta minimalis.

BACA JUGA:Kenapa Kelurahan Ini Bernama Sumurpanggang? Berikut Sejarahnya

2. Manipadi Cafe

Konsep yang cafe ini angkat adalah alam terbuka. Cafe ini terletak di tengah sawah sehingga kamu bisa menikmati suasana sawah.

Letak cafe ini terletak di Jalam Raya 2, Kebasen, Kec. Dukuturi, Tegal. Dengan memberikan nuansa yang minimalis membuat tempat ini sangat instagramabel.

Ada banyak juga varian yang tempat ini berikan. Makanan dan minuman sangat bervariasi membuat pengunjung semakin tertarik.

3. Galdina Cafe

Sumber: