Kekurangan Honda Brio Facelift 2023, Mending Pikir-pikir Dulu Sebelum Membeli

Kekurangan Honda Brio Facelift 2023, Mending Pikir-pikir Dulu Sebelum Membeli

Kekurangan Honda Brio Facelift 2023--

RADAR TEGAL - Kekurangan Honda Brio Facelift 2023, hal itu yang akan kita bahas kali ini. Honda Brio masih menjadi mobil favorit untuk pecinta city car. Bagaimana tidak? Jagoan yang satu ini selalu hadir dengan bahan bakar yang irit, lincah serta harga yang terjangkau. 

Di 2023 kali ini Brio datang lagi dengan seri terbarunya, kehadiran Honda Brio Facelift 2023 sudah pasti dinantikan oleh para penggemar city car. Banyak kelebihan yang diusung namun, kekurangan Honda Brio Facelift 2023 juga tidak akan lepas pastinya

Buat kamu yang ingin membeli kendaraan ini? Yuk simak ulasan mengenai kekurangan Honda Brio Facelift 2023 di bawah ini. 

Berikut beberapa kekurangan Honda Brio Facelift 2023 yang telah kami rangkum, sebagai pertimbangan kamu sebelum membelinya.

BACA JUGA: Murahnya Kebangetan, Ini Cicilan Honda Brio DP Rp20 Jutaan, Cocok Buat yang Budget Ngepres

Spesifikasi Honda Brio Facelift 2023

Honda Brio adalah salah satu city car yang populer dan dirancang khusus untuk penggunaan di perkotaan. Lingkungan perkotaan yang seringkali memiliki jalan-jalan yang sempit, kemacetan lalu lintas di mana-mana, dan area parkir yang terbatas, menjadikan Honda Brio sebagai pilihan yang tepat untuk menemani kegiatan Anda yang tinggal di perkotaan. 

Hal ini karena Honda Brio memiliki dimensi yang kecil dan dapat bermanuver dengan baik di antara lalu lintas yang padat dan parkir di ruang terbatas.

Harganya yang cukup terjangkau juga menjadi salah satu alasan kenapa mobil ini begitu laris di pasaran. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada bulan Maret 2011 dan diluncurkan pada bulan Agustus 2012. 

Memasuki tahun ke sebelasnya, Honda Brio mendapatkan facelift untuk beberapa komponennya.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Honda Brio RS 2024 Terbaru, dengan Angsuran Rp3 Jutaan per Bulan udah Bisa Bawa Pulang

Kekurangan Honda Brio

Meskipun Honda Brio memiliki sejumlah kelebihan, mobil ini juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum Anda memutuskan untuk kredit mobil Brio. Berikut adalah beberapa kekurangan dari mobil Honda Brio.

1. Minim fitur untuk varian tertentu

Sumber: