3 Smart TV LG Terbaik Mulai Rp2 Juta sampai Rp3 Jutaan, Nonton Tayangan Favorit Makin Puas

3 Smart TV LG Terbaik Mulai Rp2 Juta sampai Rp3 Jutaan, Nonton Tayangan Favorit Makin Puas

3 Smart TV LG terbaik mulai Rp2 juta sampai Rp3 jutaan-lg.com-

2. LG 32” HD – Dynamic Color Enhancer | 32LM550BPTA

Smart TV LG terbaik mulai Rp2 juta sampai Rp3 jutaan berikutnya ini dibanderol kurang lebih Rp3,2 juta sekian. Anda tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan televisi satu ini.

Meski memiliki beragam kecanggihan, daya konsumsi listriknya rendah sekitar 41 watt. Selain itu, desain TV ini juga simpel dengan harga yang masih terjangkau.

Tidak perlu khawatir jika Anda menonton tayangan favorit dalam waktu lama karena tagihan listrik tetap terkendali. Keunggulan lainnya dari merk Smart TV LG murah terbaik ini sudah dibekali teknologi Dynamic Color Enhancer. 

Teknologi ini bisa memberikan tampilan gambar lebih nyata dengan warna yang alami. Ia juga memiliki tuner yang bisa mencari siaran TV digital otomatis. Selain itu untuk konektivitas ia didukung HDMI dan USB.

BACA JUGA : Review Smart TV 4K LG OLED evo C3 42 inch, Suguhan Tontonan dengan High Quality, Dijamin Anti Nyesel Beli Ini

3. LG LQ57 32 inch Smart TV | 32LQ570BPSA

Smart TV LG murah terbaik ukuran 32 inch ini masih di bawah Rp4 juta. Ia memiliki kecanggihan teknologi ThinQ AI, sehingga Anda tidak perlu menggunakan remote untuk mengatur TV ini.

Cukup sebutkan apa keinginan Anda, contohnya seperti mengurangi volume tontonan dan mencari tayangan favorit. Ia juga dibekali fitur OTT Services.

Fitur ini memungkinkan Anda mengakses beragam aplikasi streaming favorit Anda. Untuk teknologi audio, ia menggunakan AI Sound, Clear Voice Pro, LG Sound Sync, Sound Mode Share, dan Bluetooth Surround Ready. 

Adapun konektivitas yang didukung yaitu Bluetooth. Untuk mode gambar (Standard/Normal, Vivid/Briliant, Cinema/Movie, Eco, Sports/Game, (ISF)Expert(Bright Room), dan (ISF)Expert(Dark Room). Harga jualnya kisaran Rp3,7 jutaan.

BACA JUGA : Spesifikasi Smart TV Terbaik LG LQ630BPSA Layar 32 Inch Harga 3 Jutaan Audio Super Bass Mantap

Penutup

Sumber: