Murah Banget! 6 Mobil 7 Penumpang Paling Irit Ini Hanya Rp70 Jutaan Aja, Cocok untuk Mudik Lebarang Tahun Ini

Murah Banget! 6 Mobil 7 Penumpang Paling Irit Ini Hanya Rp70 Jutaan Aja, Cocok untuk Mudik Lebarang Tahun Ini

MOBIL IRIT - Membeli mobil 7 penumpang paling irit dengan harga sekitar 70 jutaan memang membutuhkan pertimbangan yang matang sebelum membelinya.--

RADAR TEGAL - Beberapa rekomendasi mobil 7 penumpang paling irit berikut ini menjadi incaran banyak keluarga. Mobil ini juga cocok untuk mudik Lebaran yang akan berlangsung beberapa bulan mendatang. 

Di tengah kebutuhan akan mobilitas yang tinggi, memiliki mobil 7 penumpang paling irit yang tidak hanya nyaman tapi juga efisien menjadi prioritas utama. 

Terlebih lagi, jika bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, seperti mobil 7 penumpang paling irit ini yang akan kami bahas hanya seharga 70 jutaan untuk harga bekasnya. 

Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan membahas enam rekomendasi mobil 7 penumpang paling irit dengan harga yang ramah di kantong, sehingga dapat menjadi solusi ideal bagi keluarga yang mencari kendaraan untuk kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA: Irit Bahan Bakar, Toyota Innova Zenix Non Hybrid Pukul Mundur Kijang Innova Diesel di Kasta Mobil Irit BBM

1. Daihatsu Sigra

Salah satu pilihan mobil 7 penumpang paling irit yang pertama untuk mobil keluarga adalah Daihatsu Sigra. Dengan harga yang bersahabat, berkisar antara Rp120-160 jutaan untuk yang baru dan Rp70-90 jutaan untuk yang bekas. 

Sigra menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit, mencapai 13-15 km/liter dalam kondisi kombinasi. Meskipun performa mesinnya standar, kelebihan lainnya termasuk kabin luas, harga terjangkau, dan kemudahan dalam mencari suku cadang.

2. Toyota Avanza

Toyota Avanza telah lama menjadi pilihan favorit di segmen mobil keluarga. Dengan harga berkisar antara Rp200-260 jutaan untuk yang baru dan Rp70-100 jutaan untuk yang bekas.

Avanza me. nawarkan kombinasi yang menarik antara irit bahan bakar (13-15 km/liter) dan kabin yang luas. Meskipun performa mesinnya standar, kelebihan seperti nilai jual kembali yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Irit BBM untuk Harian, Pengeluaran Jadi Makin Hemat Buruan Simak

Sumber: