3 Mobil Sedan Bekas Harga Rp70 Jutaan Terbaik yang Dari Masa Ke Masa Masih Terus Dicari, Ini Daftarnya

3 Mobil Sedan Bekas Harga Rp70 Jutaan Terbaik yang Dari Masa Ke Masa Masih Terus Dicari, Ini Daftarnya

3 Mobil Sedan Bekas Harga Rp70 Jutaan Terbaik yang Dari Masa Ke Masa Masih Terus Dicari, Ini Daftarnya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sedang mencari mobil bekas yang murah untuk persiapan mudik lebaran tahn 2024 ini? Wajib baca artikel ini sampai habis. Berikut kami hadirkan ulasan mengenai 3 mobil sedan bekas harga Rp70 jutaan terbaik, yang masih diburu para kolektor.

Mobil sedan, menjadi top puncak penjualan mobil di Indonesia pada era 90-an hingga 2000-an. Walaupun sekarang banyak yang tersedia versi bekasnya, citra mobil tersebut masih tetap ada. Seperti halnya 3 mobil sedan bekas harga Rp70 jutaan terbaik ini, yang masih laris diburu para konsumen.

Adapun ke 3 mobil sedan harga Rp70 jutaan terbaik ini begitu dicari oleh para konsumen maupun para kolektor lantara memiliki spesifiasi yang tidak kalah dengan mobil zaman sekarang. Selain itu, harga yang ditawarkan punc cukup murah sehingga banyak yang mengincarnya.

Ini juga menjadi rekomendasi bagi Anda yang tengah mencari mobil bekas dengan harga yang murah khususnya yang jenisnya sedan. Nah, biar gak penasaran langsung simak saja ulasan 3 mobil sedan harga Rp70 jutaan terbaik yang banyak dicari.

BACA JUGA:Setara Alphard, Mobil SUV Nissan Serena 2024 Tampil Lebih Mewah dan Semakin Kaya Fungsi

Daftar mobil sedan bekas dengan harga Rp70 jutaan

1. Toyota Vios 2004

Toyota Vios 2004 menjadi rekomendasi pertama mobil sedan Rp70 jutaan terbaik yang hingga kini masih ramai peminatnya. Adapun mobil sedan ini menyuguhkan spesifikasi yang tidak abal-abal, dan bisa dibilang cukup bersaing dengan mobil zaman sekarang.

Contohnya pada performa mesin Vios yang menggunakan jenis mesin 1NZ-FE dengan kapasitas mencapai 1.5L. Adapun mesin tersebut di dukung dengan teknologi DOHC 16 katup, sehingga cukup irit bensin.

Sementara untuk tenaga yang dihasilkannya cukup besar yakni mencapai 106 Horse Power pada perpututaran mesin 6.000 rpm. Sementara untuk torsinya maksimal mencapai 142 Nm pada 4.200 rpm.

Sedangkan untuk harga yang dibanderolkan oleh Toyota Vios 2004 ini sebenarnya cukup bervariasi tergantung dari dealer mobil. Namun, saat kami melihat salah satu forum otomotif penjual mobil bekas, Toyota Vios 2004 dibanderol dengan kisaran harga Rp46 juta hingga Rp250 juta.

BACA JUGA:Pas Buat Mudik Lebaran, Ini Deretan Mobil SUV Harga 50 Jutaan, Spek Gahar dengan Kualitas Unggulan

2. Honda City 2003

Sumber: