Pas Buat Mudik Lebaran, Ini Deretan Mobil SUV Harga 50 Jutaan, Spek Gahar dengan Kualitas Unggulan

Pas Buat Mudik Lebaran, Ini Deretan Mobil SUV Harga 50 Jutaan, Spek Gahar dengan Kualitas Unggulan

Mobil SUV harga 50 jutaan--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari mobil namun dengan beudget minimalis. Deretan mobil SUV harga 50 jutaan ini bisa jadi pilihanmu.

Mobil SUV harga 50 jutaan berikut berasal dari brand terkenal yang bisa kamu pilih. Deretan merk mobil ini berasal dari brand Suzuki hingga Toyota.

Sudah pasti mobil SUV harga 50 jutaan memiliki kualitas unggulan dengan spek gahar. Penasaran dengan daftar mobil SUV harga 50 jutaan?

Berikut rekomendasi mobil SUV harga 50 jutaan yang bisa kamu pilih meski budget pas-pasan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Mobil SUV Irit BBM yang Paling Laris di Tahun 2024, Pilihan Terbaik untuk Transportasi Mudik

3 Mobil SUV harga 50 jutaan

Pasti kamu kaget bukan mengapa SUV bisa memiliki harga 50 jutaan? Mobil dengan seharga ini bisa kamu dapatkan dengan membeli bekasnya. Meski bekas, namun daftar mobil ini masih sangat bagus dengan spek yang gahar. Berikut rekomendasinya:

1. Suzuki Grand Vitara

Merk mobil yang satu ini memiliki keunggulan mesin bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Desain interiornya yang elegan dan fungsional memberikan kesan mewah pada mobil bekas ini.

Yang menarik dari mobil ini yaitu dilengkapi dengan mesin 1.5 liter menghasilkan torsi besar dan optimal. Hadirnya Integrated Starter Generator (ISG), baterai Lithium-ION, dan fitur Engine Auto Stop maksimalkan efisiensi bahan bakar.

Harga dari mobil ini sekitar 47 juta hingga 49 juta.

2. Daihatsu Terios

Daihatsu terios memberikan keunggulan yaitu SUV yang hemat bahan bakar. Yang menarik dari mobil ini dibekali fitur modern yang lengkap. Mulai dari fitur hiburan yang lengkap dan bisa terhubung dengan smartphone, hingga fitur keselamatan yang kompleks.

Sumber: