3 Mobil Sedan Bekas Harga Rp70 Jutaan Terbaik yang Dari Masa Ke Masa Masih Terus Dicari, Ini Daftarnya

3 Mobil Sedan Bekas Harga Rp70 Jutaan Terbaik yang Dari Masa Ke Masa Masih Terus Dicari, Ini Daftarnya

3 Mobil Sedan Bekas Harga Rp70 Jutaan Terbaik yang Dari Masa Ke Masa Masih Terus Dicari, Ini Daftarnya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Sedan bekas harga Rp70 jutaan terbaik selanjutnya ada Honda City 2003 yang menawarkan performa mesin yang cukup mumpuni untuk sekelas sedan lawas. Berkat mesin L15A 4-silinder SOHC i-DSI (intelligent Dual & Sequential Ignition) City bisa menghasilkan tenaga sebesar 86,5 Hp dengan torsi maksimum mencapai 128 Nm.

Melihat besarnya tenaga yang dihasilkan mesin Honda City 2003 itu, menjadikannya cocok untuk penggunaan dalam kota dan luar kota. Akselerasi pada mobil ini pun cukup responsif dan mampu mencapai kecepatan tinggi dengan mudah.

Mesin ini juga terbilang efisien dalam konsumsi bahan bakar, dengan rata-rata 12-14 km/liter dalam kondisi lalu lintas normal. Hal ini berkat teknologi i-DSI pada mesin Honda City 2003 membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar tanpa mengurangi performa.

Sementara untuk harga dari Honda City 2003 ini dibanderol mulai dari Rp50 juta hingga Rp345 juta. Namun harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pihak penyedia mobil dan kondisi pasar.

BACA JUGA:Jadi Pilihan Keluarga, Ini Kelebihan New Nissan Terra 2024 yang Siap menyenggol Pajero dan Fortuner

3. Nissan Teana 2004

Rekomendasi mobil sedan bekas harga Rp70 jutaan terbaik terakhir ada Nissan Teana 2004. Adapun spesifikasi mesin mobil sedan ini dibekali dengan 4 silinder segaris berkapasitaskan 1998 cc. Sedangkan untuk performa, Sedan ini sanggup menyemburkan tenaga sebesar 145 Hp pada 6.000 rpm.

Sementara untuk torsinya maksimal mencapai 195 Nm pada perputaran mesin 4.000 rpm. Perfoma ini cukup tangguh untuk penggunaan sehari-hari, baik di jalanan kota maupun di jalan tol. Akselerasinya pun cukup reliable untuk ukuran sedan lawas.

Diketahui akselerasi Nissan Teana 2004 mulai dari 0-100 km/jam dapat dicapai dalam waktu 11,7 detik. Meskipun bukan yang tercepat di kelasnya, performa ini cukup memadai untuk kebutuhan akselerasi normal.

Sedangkan untuk kisaran harga bekas yang dibanderolakn Nissan Teana 2004 adalah Rp65 juta hingga Rp200 jutaan. Jika Anda berminat membeli mobil ini, hubungi dealer mobil bekas yang ada di kota Anda.

BACA JUGA:Nyari Mobil Murah? Brio-In Aja, Ini Spesifikasi Honda Brio Bekas 2023 yang Bisa Bikin Anda Menang Banyak

Akhir kata

Jadi itulah, ke tiga rekomendasi mobil sedan bekas harga Rp70 jutaan terbaik yang hingga sekarang masih dicari oleh para konsumen. Harapannya informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas untuk temani mudik lebaran Anda.(*)

Sumber: