Rekomendasi Pinjol Legal Tanpa Debt Collector Lapangan, Amankah Jika Galbay? Ini Penjelasannya

Rekomendasi Pinjol Legal Tanpa Debt Collector Lapangan, Amankah Jika Galbay? Ini Penjelasannya

Rekomendasi pinjol legal tanpa debt collector lapangan --

RADAR TEGAL - Berikut ini ada beberapa rekomendasi pinjol legal tanpa debt collector lapangan. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi akan adanya penyebaran data pribadi maupun teror dari debt collector.

 

Karena rekomendasi pinjol legal tanpa debt collector lapangan ini telah resmi diawasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK). Dengan begitu sudah dipastikan kemananannya.

 

Nah yang penasaran apa saja sih rekomendasi legal tanpa debt collector lapangan ini? Tenang saja artikel ini akan memberitahu Anda secara lengkap dengan penjelasannya.

 

Berikut ini adalah rekomendasi pinjol legal tanpa debt collector lapangan yang bisa jadi referensi Anda untuk pinjam uang secara cepat :

BACA JUGA:JANGAN TERTIPU! Ini 5 Resiko Menggunakan Hacker Hapus Data Pinjol, Kenali Juga Cara Kerjanya

 

1.AdaKami 

 

Aplikasi pinjol AdaKami yang bisa jadi solusi ketika butuh uang darurat dan proses pengajuannya yang mudah. AdaKami menawarkan pinjaman dengan total limit paling tinggi hingga Rp 80 juta dan tanpa perlu adanya jaminan apapun. Selain itu untuk tenor mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12.

 

Untuk suku bunga 0,3% per hari serta bunga keterlambatan harian adalah 0,6% per hari dan tidak melebihi 100% pokok pinjaman. Jika Anda tertarik berikut syarat pengajuannya :

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 21 tahun
  • Memiliki KTP, rekening bank dan n nomor ponsel

2. Uatas

 

Rekomendasi pinjol legal tanpa debt collector lapangan berikutnya ada Uatas yang menawarkan pinjaman Rp 500.000 hingga Rp 20.000.000 dengan tenor 91 hari sampai 120 hari. Sementara suku bunga yang dikenakan maksimal 14% per tahun atau 1,16% per bulannya.

BACA JUGA:8 Penyebab Debt Collector Pinjol Tidak Menagih ke Rumah, Meskipun Nasabah Galbay Bertahun- tahun

3. KTA Kilat

 

Pinjol KTA Kilat menawarkan pinjaman untuk nasabahnya hingga Rp 15 juta dengan tanpa jaminan apapun dan bahkan cair dalam hitungan menit. Untuk jangka waktu pengembaliannya yakni 90 hari hingga 180 hari.

 

4. IndoDana 

 

Ada IndoDana yang bisa kalian download di play store pada ponsel Anda. Karena pinjol yang satu ini menawarkan pinjaman antara Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta loh. 

 

Untuk tenor mulai 3 bulan hingga 12 bulan dengan suku bunga yang beragam. Bunga 0% untuk tenor 1 bulan, sedangkan 3 bulan hingga 12 bulan akan dikenakan bunga 3% per bulan.

 

5. Kredivo 

 

Aplikasi Kredivo merupakan salah satu pinjol resmi legal yang menawarkan layanan pembelian barang dengan cicilan. Menariknya dari pinjol ini menawarkan limit tinggi, tenor panjang dan bahkan tanpa jaminan.

 

Jika Anda tertarik cukup download aplikasi Kredivo di Play Store pada ponsel dan cukup siapkan KTP saja uang langsung cair ke rekening dalam hitungan menit. Pengguna awal akan mendapatkan limit hingga Rp 1 juta, untuk pengguna basic mendapatkan limit Rp 3 juta dan untuk pengguna premium mendapatkan limit Rp 50 juta.

 

Sedangkan untuk tenor pengembalian 6 bulan hingga 12 bulan dengan suku bunga rendah 2,6% per bulannya.

BACA JUGA:Segini Batas Waktu Hutang Pinjol Dianggap Hangus, Bikin Nasabah Galbay Tenang?

6. UangMe

 

Untuk yang terakhir rekomendasi pinjol legal tanpa debt collector lapangan ada aplikasi uangme yang menawarkan fitur layanan pinjaman uang maupun paylater. UangMe menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 400 ribu hingga Rp 200 juta dan tenor 91 hari hingga 120 hari untuk suku bunga 1,82%.

Rekomendasi pinjol legal tanpa debt collector lapangan, apakah aman jika tidak dibayar? Meskipun Anda merasa tenang tanpa dibayar dan tidak ada DC lapangan datang ke rumah tapi menimbulkan resiko besar kedepannya. 

 

Apa saja resikonya? Resikonya jika tidak membayar nama Anda akan masuk ke dalam daftar hitam alias blacklist OJK dan nilai skor kredit Anda menurun. Jadi di masa depan Anda akan kesulitan untuk mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol maupun lembaga keuangan lainnya.

 

Nah itulah rekomendasi pinjol legal tanpa debt collector lapangan. Semoga membantu (*)

Sumber: