Selisih Cuma Rp3 Jutaan, Ini Perbedaan New Honda Stylo Tipe ABS dan CBS, Kamu Pilih yang Mana?

Selisih Cuma Rp3 Jutaan, Ini Perbedaan New Honda Stylo Tipe ABS dan CBS, Kamu Pilih yang Mana?

Ilustrasi perbedaan New Honda Stylo Tipe ABS dan CBS--

Honda Stylo dibekali dengan tata pencahayaan menggunakan teknologi full LED. Lampu sein yang didesain sedemikian rupa agar nisa menyatu pada bodi bagian depan.

Kemudian pada Lampu belakang pada bagian buritan juga mengusung teknologi LED. Bagian ini juga diberikan aksen smoke yang menambah kesan premium pada kendaraan ini.

Fitur Informasi

Motor Honda Stylo ini menggunakan teknologi full digital pada panel meter. Sehingga, memberikan informasi yang akurat kepada pengendara terutama terkait konsumsi bahan bakar rata-rata, bahan bakar instan, indikator aki dan penggantian oli, jam, trip A dan B.

Fitur Keamanan

Untuk memberikan keamanan ganda, kendaraan ini dilengkapi dengan Honda Smart key dan alarm system. Sehingga, dapat memberikan rasa aman saat kendaraan terparkir.

Pabrikan juga memberikan ruang bagasi yang cukup besar dan ruang area kaki yang proporsional. Ini akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Sementara, tangki bahan bakar yang tertanam di dalamnya memiliki kapasitas yang cukup besar. Sehingga, Anda tidak perlu bolak balik ke SPBU untuk mengisi bahan bakar.

Fitur Tambahan

Pabrikan juga membekali Honda Stylo terbaru ini dengan berbagai fitur tambahan. Itu, antara lain, rak depan, tengah yang disertai dengan penutup.

Ada juga fitur USB charger type A yang mendukung komunikasi pengendara agar tidak terputus. Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan gantungan, yang akan membantu pengendara dalam membawa barang bawaannya.

Perbedaan Honda New Stylo Tipe ABS dan CBS

Seperti diketahui, kendaraan ini diproduksi dalam 2 Tipe yakni ABS dan CBS. Selain sistem pengereman, ada perbedaan lainnya antara New Honda Stylo Tipe ABS dan CBS.

Perbedaan itu, antara lain mulai dari harga, corak warna dan lainnya. Simak ulasan berikut ini agar Anda bisa memahaminya.

1. Harga 

Sumber: