4 Tips Memilih Pinjol Legal Tanpa KTP dengan Bunga Rendah 0,4 Persen Tapi Tenor Lama

4 Tips Memilih Pinjol Legal Tanpa KTP dengan Bunga Rendah 0,4 Persen Tapi Tenor Lama

Tips memilih pinjol legal tanpa KTP--

RADAR TEGAL - Biasanya platform pinjaman online legal mensyaratkan kartu identitas bagi calon nasabah. Berikut tips memilih Pinjol legal tanpa KTP.

Sehingga tips memilih Pinjol legal tanpa KTP banyak dicari orang untuk melakukan hutang. Perlu dicatat, jarang sekali pinjol legal tanpa KTP yang memang sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Karena sejatinya tips memilih Pinjol legal tanpa KTP yang diawasi oleh OJK itu diantaranya harus memberikan KTP dan foto selfie sebagai jaminan. Tanpa KTP memungkinkan adanya penawaran yang lain, bisa jadi lebih rumit atau memiliki biaya yang tinggi.

Lebih baik jauhilah layanan pinjol ilegal untuk menimilasir resiko yang akan dihadapi dengan mencari tahu tips memilih layanan pinjol legal tanpa KTP. Simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Pinjol BRI Cuma Pakai KTP Cair Puluhan Juta, Cocok untuk Modal Usaha Nih

Memilih pinjol resmi OJK tanpa KTP



Berikut Kami sajikan tips memilih pinjol aman meskipun itu legal dengan syarat tanpa KTP. Simak selengkapnya uraian dibawah ini:

1. Pastikan Layanan Terdaftar di OJK

Tips ini menjadi yang paling utama ketika Kamu akan memilih untuk melakukan pinjaman online.

Pilihlah layanan pinjol yang sudah terdaftar di OJK dan bisa memberikan kepercayaan untukmu ketika menggunakan layanan tersebut.

Layanan pinjol yang telah ada di OJK dipastikan memberikan kenyamanan karena data pribadi peminjam pasti aman.

Selain itu, Kamu juga akan terhindar dari penipuan sebab OJK memberikan pengawasan pada kegiatan layanan pinjol tersebut.

BACA JUGA: Bisakah Daftar Pinjol Pakai Fotocopy KTP Saja? Begini Syarat Ketentuan Pengajuannya

Sumber: