Mengenal Jenis-jenis AC Sesuai Tempat Instalasi, Jangan Sampai Keliru Saat Membelinya

Mengenal Jenis-jenis AC Sesuai Tempat Instalasi, Jangan Sampai Keliru Saat Membelinya

KENALI - Jenis-jenis AC Sesuai Tempat Instalasi--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Air conditioner yang terbagi akan beberapa jenis sesuai dengan kebutuhan untuk memenuhi udara dingin pada suatu temapt tertentu. Sebab itu artikel ini akan membahas jenis-jenis AC sesuai tempat instalasi.

Mungkin ada sebagian orang ada yang belum mengetahui semua jenis AC, yang mana tidak asing dengan AC split atau dinding. Sebab itu artikel ini akan menginformasikan kepada Anda tentang jenis-jenis AC sesuai tempat instalasi. 

Maka dari itu untuk mengenali lebih dalam jenis penyejuk udara seperti apa yang Anda butuhkan. Baiknya jangan sampai terlewat artikel ini, yang membahas tentang jenis-jenis AC sesuai tempat instalasi.

Sehingga untuk mencegah kesalahan membeli AC yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Baiknya untuk dapat membaca informasi berikut tentang jenis-jenis AC sesuai tempat instalasi.

Jenis-jenis AC sesuai kebutuhan yang dapat disesuikan dengan preferensi bangunan gedung Anda serta daerah tempat tinggal Anda. Simak selengkapnya artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: 6 Jenis AC Portable Terbaik 2024 Harga Mulai Rp900 Ribu, Ruangan Dinginnya Maksimal dan Listrik Tetap Irit

Beberapa jenis AC berdasarkan tempat pemasangan, sebagai berikut

1. AC Dinding

Jenis AC yang paling sering dijumpai adalah AC split atau AC dinding. AC split adalah AC yang instalasinya diletakkan pada dinding.

Jenis AC ini biasanya untuk kebutuhan dalam rumah dengan ruangan kecil maupun kantor. Apabila hanya perlu mendinginkan ruangan yang tidak terlalu luas, AC split dapat menjadi pilihan terbaik.

Anda bisa memiliki banyak unit AC split dalam ruangan yang terhubung ke satu unit pembuangan eksternal. Setiap unit indoor memiliki kontrolnya sendiri, jadi Anda bisa menjaga setiap ruangan pada suhu yang Anda inginkan.

2. AC Cassette

Sumber: