Dafar Mobil Bekas Harga 50 Jutaan Update 2024, Buat yang Pengin Tampil Kece Namun Tak Bikin Bokek

Dafar Mobil Bekas Harga 50 Jutaan Update 2024, Buat yang Pengin Tampil Kece Namun Tak Bikin Bokek

Salah satu mobil bekas harga 50 jutaan--

8. Daihatsu Taruna 2002 CL

Daihatsu Taruna CL 2002 menawarkan mesin HE-E 1.5 Liter sistem injeksi yang tangguh dan nyaman. Pilihan terbaik adalah Daihatsu Taruna CL 2002 dengan harga Rp50 juta.

Mobil-mobil bekas harga 50 jutaan yang sudah berusia cukup tua atau di atas 10 tahun, memang tidak semua dalam kondisi baik. Jika perawatannya lalai, ada potensi kerusakan baik di mesin, transmisi, kelistrikan, maupun body.

Kesimpulan

Jika Anda ingin memastikan kondisi sebuah mobil bekas yang sudah cukup tua, maka jangan ragu untuk menggunakan jasa inspeksi mobil bekas Otospector.

Dengan pemeriksaan yang cermat dan dilakukan oleh tenaga profesional, maka kondisi sebuah mobil bekas dapat tergambarkan dengan akurat. Karena membeli mobil bekas juga harus tepat dan cermat.

BACA JUGA: Hingga Akhir Tahun 2023, 5 Mobil Murah Ini Masih Jadi Primadona dan Langganan Beli Banyak Orang

Dengan memperhatikan daftar mobil bekas harga 50 jutaan di atas, Anda dapat memilih mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Pastikan untuk melakukan pembelian dengan teliti dan hati-hati, serta mempertimbangkan kondisi mobil secara menyeluruh sebelum memutuskan untuk membeli. (*)

DISCLAIMER: Untuk harga yang tertera pada artikel di atas sewaktu-waktu bisa saja berubah, menyesuaikan harga pasar atau toko di wilayah masing-masing.

 

Sumber: