Hingga Akhir Tahun 2023, 5 Mobil Murah Ini Masih Jadi Primadona dan Langganan Beli Banyak Orang

Hingga Akhir Tahun 2023, 5 Mobil Murah Ini Masih Jadi Primadona dan Langganan Beli Banyak Orang

Hingga Akhir Tahun 2023, Ke lima Mobil Murah Ini Masih Jadi Primadona dan Langganan Beli Banyak Orang--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Hingga akhir tahun 2023 ini, 5 mobil murah ini masih jadi primadona dan langganan beli banyak orang.

Mobil murah, memang menjadi salah satu alternatif pembeli saat membeli mobil baru. Adapun selain murah, mobil tersebut menawarkan inovasi hingga konsumsi BBM yang irit.

Selain itu, memilih mobil murah bisa menjadi pilihan untuk membantu aktivitas sehari-hari hingga membawa keluarga, teman, saudara untuk jalan-jalan bersama.

Nah bagi Anda yang berencana membeli mobil murah akhir 2023 ini namun bingung mau pilih yang mana, simaklah rekomendasi mobil-mobil dengan harga murah di bawah ini.

BACA JUGA:Rahasia Mobil Matic Nissan March, Salah Satu Kendaraan Paling Tangguh Saingan Toyota Avanza

Daftar mobil murah 2023

Mengutip dari beberapa sumber, setidaknya ada 5 pilihan mobil yang hingga tahun 2023 masih dijual dengan harga yang murah baik dalam kondisi bekas maupun barunya.

1. Datsun Go+

Rekomendasi pertama ada Datsun Go+, adapun mobil ini menjadi pilihan mobil dengan harga murah yang cocok untuk keluarga di rumah. Terlebih dengan harga Rp137 juta, mobil ini sudah dilengkapi dengan mesin 1,196cc dan mampu menampung 7 orang didalam kabinnya.

Datsun Go+ juga dikenal sebagai mobil yang paling murah di Indonesia, bahkan saking murahnya mobil ini sering dijadikan sebagai taksi online. Adapun keunggulan dari mobil ini antara lain desain yang elegan, dan irit bahan bakar sehingga mobil ini menjadi mobil favorit banyak orang.

2. Datsun Go

Berbeda dari Datsun Go+, mobil ini lebih menonjol sebagai mobil perkotaan yang ramah lingkungan dan stylish. Terlebih mobil ini memiliki desain ramping dan interior 5-seater yang nyaman.

BACA JUGA:Spesifikasi, Fitur, Harga Toyota Calya 2023 Terbaru, Ramai Fitur Kenyamanan dan Keamanan Plus Harga Gak Seret

Adapun Datsun Go sudah dilengkapi dengan mesin 1.2 Liter bertenaga sekaligus hemat bahan bakar, sehingga pembeli bisa menghemat biaya mobil bulanan.

Sumber: