Dafar Mobil Bekas Harga 50 Jutaan Update 2024, Buat yang Pengin Tampil Kece Namun Tak Bikin Bokek

Dafar Mobil Bekas Harga 50 Jutaan Update 2024, Buat yang Pengin Tampil Kece Namun Tak Bikin Bokek

Salah satu mobil bekas harga 50 jutaan--

RADAR TEGAL - Kita akan membahas mobil bekas harga 50 jutaan saat ini. Berikut ulasannya dan simak artikelnya sampai akhir agar Anda punya referensi.

Alasan masyarakat ingin memiliki mobil bekas harga 50 jutaan salah satunya adalah sebagai alat transportasi yang relatif aman dari efek cuaca, baik hujan maupun panas dan harganyapun terjangkau. 

Meski dengan dana terbatas, pilihan mobil bekas harga 50 jutaan sebenarnya bisa sangat beragam. Hanya saja, mobil bekas dengan harga Rp50 juta yang ditawarkan umumnya sudah berusia relatif tua, di atas 10 tahun bahkan lebih. Oleh karena itu, calon pembeli harus lebih jeli dalam memilih unit yang terbaik. 

mobil bekas harga 50 jutaan masih banyak dicari, berikut daftar mobil bekas harga Rp 50 jutaan sebagai rujukan untuk Anda yang telah kami rangkum.

BACA JUGA: Tidak Mahal! Rekomendasi Mobil Murah 40 Jutaan yang Cocok Buat Kamu dan Keluarga Mudik

1. Suzuki Baleno 2003 – 2005

Suzuki Baleno Next-G 2003-2005 adalah mobil bekas harga 50 jutaan pertama yang menawarkan desain interior yang futuristik dengan panelmeter digital. Mesin M15A yang digunakan Baleno generasi kedua ini tergolong awet dan kuat, serta memiliki teknologi katup variabel VVT. Pilihan terbaik adalah Suzuki Baleno Next-G 2003-2005 dengan rentang harga Rp40 juta – Rp50 juta.

2. Toyota Corolla All New 1.8

Toyota Corolla All New 1.8 Liter menawarkan mesin yang cukup bertenaga dengan konsumsi BBM yang lumayan baik. Pilihan terbaik adalah Toyota All New Corolla 1.8 produksi tahun 1998 – 2000 dengan harga Rp50 juta.

3. Suzuki Karimun Generasi Pertama 

Suzuki Karimun pertama adalah pilihan pertama dalam daftar mobil bekas harga 50 jutaan. Karimun masih cukup populer karena memiliki beberapa kelebihan, seperti kabin yang lapang, stabil pada kecepatan tinggi, relatif irit BBM, dan perawatannya yang mudah.

Sumber: