Daftar TV Android yang Punya Siaran Digital Tanpa Penghubung Internet, Tetap Jernih dan Jelas

Daftar TV Android yang Punya Siaran Digital Tanpa Penghubung Internet, Tetap Jernih dan Jelas

Daftar TV Android yang Punya Siaran Digital Tanpa Penghubung Internet (pict:istockphoto)--

Kalau kamu pecinta channel lokal, TV ini pasti akan sangat bermanfaat buatmu. Hal tersebut karena penggunanya bisa menikmati siaran digital tanpa perlu pakai penghubung internet.

TV ini juga mendukung konektivitas WiFi yang bisa kamu gunakan untuk menjadi hiburan yang lebih banyak. Seperti merk LG yang sebelumnya sudah kita bahas, Coocaa juga termasuk yang paling laris di pasaran karena punya segudang fitur tetapi harganya terjangkau yakni hanya Rp1 jutaan saja.

3. Xiaomi

Ketiga, daftar TV Android yang punya siaran digital berikutnya yang akan kami informasikan datang dari merk Xiaomi dengan tipe Mi TV 4A nya. Tipe ini telah dibekali dengan resolusi gambar HD yang membuat tampilannya sangat tajam dan juga jernih.

BACA JUGA:Daftar TV Android Kualitas Paling Bagus, Pas Diletakkan pada Ruang Tamu ataupun Kamar Tidur

Xiaomi menggunakan sistem operasi berupa Android 9.0 untuk TV nya tersebut. Selain itu, untuk kelengkapannya sendiri punya port HDMI dan juga USB yang akan menunjang penggunanya menikmati banyak hiburan.

Karena pakai sistem operasi Android 9.0, penggunanya akan dapat dengan mudah mengakses ratusan bahkan ribuan aplikasi maupun konten dalam satu perangkatnya. 

4. Changhong

Keempat, daftar TV Android yang punya siaran digital lainnya yang akan kami bahas datang dari merk Changhong dengan tipe L32G7N-nya. TV ini mempunyai ukuran layar 32 inch dengan resolusi gambar HD sehingga membuat tontonan jernih dan jelas.

TV Android dari Changhong ini juga memiliki konektivitas seperti WiFi, dan punya kelengkapan fitur seperti salah satunya Google Assitant. Fiturnya tersebut diketahui mampu memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengontrol TV hanya dengan perintah suara.

BACA JUGA: TV Android Bisa Apa Aja? Simak Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Anda Membelinya

Changhong pada produk TV Androidnya tersebut juga menggunakan sistem operasi berupa Android 11 serta punya DVB T2 yang bisa menangkap sinyal digital.

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai daftar TV Android yang punya siaran digital tanpa penghubung internet. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: