Daftar TV Android yang Punya Siaran Digital Tanpa Penghubung Internet, Tetap Jernih dan Jelas

Daftar TV Android yang Punya Siaran Digital Tanpa Penghubung Internet, Tetap Jernih dan Jelas

Daftar TV Android yang Punya Siaran Digital Tanpa Penghubung Internet (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Apakah kamu sedang cari televisi yang punya banyak fitur dan kegunaan?Kalian sudah berada pada artikel yang tepat karena kami akan membahas daftar TV android yang punya siaran digital.

Seperti yang diketahui, saat ini siaran digital tidak bisa menayangkan tontonan dan jika ingin tetap menikmati siaran harus menggunakan bantuan STB. Kamu bisa menggunakan salah satu dari daftar TV Android yang punya siaran digital berikut untuk tetap menikmatinya.

Memang tidak semua TV android memiliki siaran digital tanpa adanya penghubung internet. Oleh karenanya, kali ini kami akan membahas daftar TV Android yang punya siaran digital untuk memenuhi kebutuhan nonton kalian.

Yuk tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng rangkumannya yang akan membahas daftar TV Android yang punya siaran digital tanpa penghubung internet.

BACA JUGA: 5 Kelebihan TV Android yang Membedakannya dari Smart TV Biasa, Softwarenya Rutin Diupdate

Daftar TV Android yang punya siaran digital

1. LG

Pertama, daftar TV Android yang punya siaran digital datang dari merk LG dengan tipenya 32LM565BPTA. Ukuran layar dari TV ini sebesar 32 inch dengan resolusi gambar yang digunakan adalah HD.

Kalian jangan ragu untuk membeli TV Android satu ini karena kelengkapannya mantul. TV ini telah dilengkapi dengan port HDMI serta USB, sehingga penggunanya mampu mendapatkan tayangan hiburan yang mumpuni.

Merk ini di tanah air terkenal yang paling laku di pasaran, hal tersebut karena harganya yang ramah di kantong. Meski demikian, LG selalu memperhatikan kualitas produk elektroniknya serta kelengkapan di dalamnya.

Karena resolusi HD-nya, pengguna akan merasa nyaman saat menikmati tontonan atau sedang bermain game menggunakan TV Android ini.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 TV Android LED 50 Inch, Hadirkan Bioskop dalam Ruangan

2. Coocaa

Kedua, daftar TV Android yang punya siaran digital selanjutnya yang akan kami bahas datang dari merk Cooca dengan tipe 32S3U-nya. Ukuran layar dari TV ini sebesar 32 inch dengan resolusi gambarnya yang HD.

Sumber: