AC Portable Murah Cuma 300 Ribuan, Harga Terjangkau Bukan Berarti Kualitasnya Murahan

AC Portable Murah Cuma 300 Ribuan, Harga Terjangkau Bukan Berarti Kualitasnya Murahan

AC Portable Murah 300 Ribuan--

RADAR TEGAL - Daftar AC portable murah 300 ribuan akan worth it untuk Anda beli. Pasalnya, selain harganya yang murah, dalam penggunaannya juga tidak akan mengganggu keseharian Anda.

AC portable murah 300 ribuan memberikan pendinginan dengan kekuatan yang tidak kalah dengan AC yang harganya lebih mahal. Sehingga tidak ada ruginya jika Anda membeli rekomendasi AC ini.

AC portable murah 300 ribuan juga memiliki fitur yang memuaskan bagi pelangganya. Sebagai AC yang terjangkau, ternyata pendingin ruangan ini bukan hanya berfungsi untuk menyejukan suasana saja.

Karena itu, artikel ini akan membahas mengenai AC portable murah 300 ribuan yang pasti terjamin kedinginanya ini juga bisa menyaring udara di dalam ruangan, sehingga akan lebih segar. Berikut rekomendasi pendingin ruangan terjangkau namun speknya canggih banget.

4 AC portable terjangkau 300 ribuan

1. AC Mini Subzero

Rekomendasi AC portable murah 300 ribuan yaitu merk Subsero. AC ini mampu menghasilkan udara ruangan yang super sejuk dengan proses memasukkan aliran air ke dalam tabung penyimpanan air tersebut.

BACA JUGA: Keunggulan dan Spesifikasi AC Portabel SHARP PJ-A36TY-W Murah 1 Jutaan, Udara Sejuk dan Awet

Kemudian barulah angin yang dihembuskan bakalan terasa dingin karena sudah terkena dengan airnya. Biar bisa lebih dingin disarankan untuk menggunakan air es pada tampungannya.

AC ini mudah banget cara pengisian dayanya bisa menggunakan powerbank, charger laptop dan pengisi lainnya. Kedua, tersedia 7 warna lampu LED yang menawan. Ketiga, produknya mudah banget dibersihkan dan ada 3 fungsi penting dari produknya yakni membersihkan, mendinginkan dan menyehatkan.

2. AC Portable Sekai AC-0251

AC yang satu ini memang memiliki harga yang lebih mahal dibanding dengan rekomendasi kedua produk diatas. Namun seperti kalimat ada harga ada barang, AC ini memberikan fitur yang menarik untuk penggunanya.

Sumber: