Calon Nasabah Wajib Tahu, Ini Daftar Pinjol Legal Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024

Calon Nasabah Wajib Tahu, Ini Daftar Pinjol Legal Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024

Daftar Pinjol Legal Tenor Panjang--

RADAR TEGAL - Banyak jenis pinjol yang bisa menjadi solusi seseorang yang lagi membutuhkan dana cepat. Oleh karena itu kami  akan memberikan daftar pinjol legal tenor panjang yang sudah resmi OJK.

Di Indonesia sendiri pinjol sudah sangat marak dan menarik perhatian semua masyarakat. Apalagi dengan adanya daftar pinjol legal tenor panjang resmi OJK yang bisa menjadi solusi.

Oleh karena itu jika Anda tertarik dengan daftar pinjol legal tenor panjang resmi OJK bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai. Anda bisa memilih salah satunya yang dapat digunakan dengan aman.

Langsung saja berikut daftar pinjol legal tenor panjang resmi OJK dan juga ciri cirinya yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang 2024, Bisa Cair Sampai Rp50 Juta Loh

Daftar pinjol legal tenor panjang

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi salah satu pinjaman online yang populer di Indonesia dengan menawarkan tenor panjang kepada nasabahnya. Pinjol yang satu ini menawarkan pinjaman sebesar Rp800.000 hingga Rp 20.000.000 dengan tenor maksimal 365 hari.

Sementara itu, bunga Kredit Pintar berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari, tergantung pada skor kredit Anda. 

2. Indodana

Pinjol legal kedua yang menawarkan tenor panjang dan limit besar adalah Indodana. Di sini, Anda bisa memilih pinjalan antara Rp500 ribu hingga Rp12 juta.

Sementara untuk pembayarannya, nasabah bisa memilih tenor antara 3 bulan hingga 9 bulan dengan bunga yang kompetitif.

3. Kredivo

Sumber: