Rekomendasi Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang 2024, Bisa Cair Sampai Rp50 Juta Loh

Rekomendasi Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang 2024, Bisa Cair Sampai Rp50 Juta Loh

Rekomendasi pinjol legal limit besar dan tenor panjang --

RADAR TEGAL - Pinjol atau istilahnya pinjam uang secara online ini sangat membantu masyarakat mencari pinjaman di saat kondisinya mendesak. Nah bagi Anda yang sedang membutuhkan dana dengan jumlah besar besar, berikut ini ada rekomendasi pinjol legal limit besar dan tenor panjang.

 

Rekomendasi pinjol legal limit besar dan tenor panjang ini hanya perlu bermodalkan KTP saja. Bahkan menariknya lagi bisa pinjam uang besar tanpa adanya jaminan apapun loh.

 

Tidak perlu khawatir data pribadi Anda disalahgunakan oleh oknum tidak bertanggungjawab. Pasalnya rekomendasi pinjol legal limit besar dan tenor panjang ini aman dan terverifikasi oleh pihak OJK.

 

Nah buat yang penasaran yuk kita simak rekomendasi pinjol legal limit besar dan tenor panjang di bawah ini. Baca sampai akhir ya.

 

BACA JUGA: Cara agar Foto KTP Pinjol Aman dari Risiko Penyalahgunaan, Oknum Nakal Tidak Akan Bisa Pakai

Pinjol legal limit besar dan tenor panjang di tahun 2024

 

1. Kredit Pintar

 

Pastinya kalian sudah tak asing lagi dengan aplikasi pinjol yang satu ini yah. Pinjol Kredit Pintar menawarkan pinjaman dengan limit besar dan tenor panjang untuk nasabahnya. 

 

Pinjol ini menawarkan pinjaman sebesar Rp800 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor maksimal 1 tahun dan untuk suku bunga dikenakan sekitar 0,04% hingga 0,15% per hari tergantung pada nilai skor kredit Anda.

 

2. Dana Cepat

 

Kemudian rekomendasi pinjol legal limit besar dan tenor panjang selanjutnya ada Dana Cepat yang menawarkan pinjaman mulai Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan tenor pengembalian 6 bulan hingga 12 bulan. Sementara untuk suku bunganya berkisar 0,9 per bulannya.

 

3. Tunaiku

 

Selanjutnya aplikasi pinjol legal ada Tunaiku yang menawarkan pinjaman uang dengan suku bunga rendah sebesar 1% per bulannya. Selain itu Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan masa pinjaman 6 bulan hingga 20 bulan.

BACA JUGA: Anti Ditolak, Begini Tips Cepat Pengajuan Pinjol Agar Diterima dengan Mudah

4. Kredivo

 

Aplikasi Kredivo merupakan salah satu pinjol resmi legal yang menawarkan layanan pembelian barang dengan cicilan. Menariknya dari pinjol ini menawarkan limit tinggi, tenor panjang dan bahkan tanpa jaminan.

 

Jika Anda tertarik cukup download aplikasi Kredivo di Play Store pada ponsel dan cukup siapkan KTP saja uang langsung cair ke rekening dalam hitungan menit. Pengguna awal akan mendapatkan limit hingga Rp1 juta, untuk pengguna basic mendapatkan limit Rp 3 juta dan untuk pengguna premium mendapatkan limit Rp50 juta.

 

Sedangkan untuk tenor pengembalian 6 bulan hingga 12 bulan dengan suku bunga rendah 2,6% per bulannya.

 

5. Jenius Flexy Cash

 

Selanjutnya ada Jenius Flexy Cash yang menawarkan pinjaman uang mulai Rp2,5 juta hingga Rp50 juta dengan suku bunga mulai dari 1,75% hingga 2,25% per bulannya. Sedangkan untuk tenor pinjaman antara 1 bulan hingga 36 bulan. 

BACA JUGA: 5 Bank Pemberi Pinjaman Selain Pinjol Tanpa BI Checking, Limit 10 Miliar dengan Tenor sampai 10 Tahun

6. IndoDana.

 

Untuk yang terakhir rekomendasi pinjol legal limit besar dan tenor panjang ada IndoDana yang bisa kalian download di play store pada ponsel Anda. Karena pinjol yang satu ini menawarkan pinjaman antara Rp500 ribu hingga Rp30 juta loh. 

 

Untuk tenor mulai 3 bulan hingga 12 bulan dengan suku bunga yang beragam. Bunga 0% untuk tenor 1 bulan, sedangkan 3 bulan hingga 12 bulan akan dikenakan bunga 3% per bulan.


Itulah beberapa daftar rekomendasi pinjol legal limit besar dan tenor panjang. Namun, perlu diingat untuk menggunakan pinjol secara bijak yah. (*)

Sumber: