Pilihan Produk AC Samsung Terbaik 2024, Konsumsi Listriknya Irit Banget Ramah Lingkungan Pula

Pilihan Produk AC Samsung Terbaik 2024, Konsumsi Listriknya Irit Banget Ramah Lingkungan Pula

Pilihan Produk AC Samsung Terbarik 2024 yang Punya Fitur Low Watt dan Lebih Ramah Lingkungan--

RADAR TEGAL - Produk AC Samsung terbaik 2024 adalah pilihan yang tepat untuk menambah kenyamanan kamu di rumah. Dalam memilih AC, memang tidak bisa sembarangan dan harus berhati-hati.

Karena AC memiliki peran yang sangat penting. Jika kamu salah memilih merek AC, bisa berdampak buruk bagi keluarga di rumah, karenanya Produk AC Samsung terbaik 2024 bisa menjadi saran bagi Anda.

AC yang panas dan mudah rusak tentu sangat mengganggu, oleh karena itu kamu perlu memilih AC yang berkualitas tinggi. Seperti Produk AC Samsung terbaik 2024 berikut ini.

Salah satu pilihan yang baik adalah menggunakan produk AC Samsung terbaik 2024. Berikut ulasannya untuk Anda.

Pilihan Produk AC Samsung

AC Samsung dikenal memiliki produk ekosistem terbaik, karena sudah dilengkapi dengan fitur hemat listrik atau low watt dan sangat aman untuk lingkungan walaupun digunakan jangka panjang.

Simak berikut ini pilihan produk AC Samsung terbaik 2024 :

1. AC SamsWindFreeung AR18 

Jika kamu mencari AC dengan teknologi canggih, maka AC Samsung AR18 WindFree Technology bisa menjadi pilihan yang menarik. Selain memberikan pendinginan yang sempurna, AC Samsung ini juga sangat tenang sehingga kamu bisa beristirahat dengan nyaman.

BACA JUGA:AC Samsung WindFree™, Inovasi Penyejuk Udara Berteknologi AI yang Bisa Dikendalikan dari Jarak Jauh

Dengan adanya 23 ribu mikropartikel, AC ini memberikan sensasi dingin yang nyaman pada tubuhmu dan juga baik untuk kesehatan kulitmu. Selain itu, AC ini juga diklaim memiliki efisiensi daya listrik hingga 77%, sehingga kamu bisa menghemat energi.

Untuk meningkatkan efisiensi daya, AC ini dilengkapi dengan sistem kecerdasan buatan atau AI yang membuat proses pendinginan menjadi lebih cepat dan praktis. Kamu juga bisa mengontrol AC ini melalui WiFi atau akun Samsung di ponselmu.

Harga AC ini bervariasi, mulai dari R p6,8 juta untuk varian 1 PK, hingga Rp9,25 juta untuk tipe 2PK.

Sumber: