Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024, Harga Dibawah Rp1Juta Saja Ruangan Sudah Sejuk

Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024, Harga Dibawah Rp1Juta Saja Ruangan Sudah Sejuk

Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024 dengan Harga Dibawah Rp1Juta Saja--

RADAR TEGAL- Pendingin ruangan kini telah menjadi solusi yang populer untuk mendinginkan ruangan dengan cepat dan mudah tanpa perlu instalasi permanen. Kemudahan penggunaannya, tak mengherankan apabila banyak yang mencari AC portable terbaik 2024.

AC portable terbaik 2024 dapat menjadi pilihan yang sangat praktis bagi banyak orang. Karena dirancang untuk mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

Ini memungkinkan Anda  untuk mendapatkan pendinginan di berbagai area dalam satu waktu tanpa perlu melakukan instalasi permanen. Pada artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa AC Portable terbaik 2024 yang memiliki harga terjangkau.

Sehingga AC portable terbaik 2024 ini akan menjadi opsi yang menarik bagi Anda yang mencari solusi pendinginan yang efektif. Tanpa menghabiskan banyak biaya.

Penasaran dengan AC yang akan kami rekomendasikan? Berikut adalah daftar beberapa AC Portable terbaik 2024 yang dapat memberikan kenyamanan optimal di berbagai situasi.

BACA JUGA: Spesifikasi AC Portabel Sharp Air Cooler PJ-A55TY Harga 1 Jutaan Garansi 12 Bulan, Inilah Keunggulannya



1. AC Portable Mayaka CO-005

Bagi Anda anak kos atau yang tinggal di apartemen dan ingin berhemat dengan mengirit uang lebih dari sisa tagihan listrik, Anda bisa mengunakan AC portable dari Mayaka ini. Harga AC Portable Mayaka mulai dari Rp699.000 dan tidak menguras tagihan listrik Anda ketika Anda ingin mendinginkan ruangan.
Mayaka CO-005E BE menyediakan sistem pendinginan dengan pompa sprinkiling water yang didukung dengan ayunan kanan kiri yang bisa menjangkau setiap sudut kamar atau ruangan Anda.

2. AC Portable Sharp PJ-A26MY

AC portable dari Sharp ini menawarkan kemampuan yang dapat Anda pindahkan kapan saja, sehingga bisa Anda gunakan diberbagai ruangan. Sharp PJ-A26MY menawarkan desain minimalis yang ramping dan menawarkan daya listrik hanya 65 watt yang bisa menjadi Anda lebih nyaman lagi dalam penggunaannya meskipun dalam durasi panjang.
Harga Sharp PJ-A26MY mulai Rp793.000.

3. Denpo AR-1108 XF air cooler

Rekomendasi AC portable harga dibawah 1 jutaan berikutnya datang dari merek Denpo yang memiliki tiga kecepatan yang bisa Anda atur sendiri, timer untuk menentukan waktu penggunaan, LCD display, dan sensor tingkat air di tangki penampung. Untuk harga Denpo AR-1108 XF air cooler mulai Rp898.000.

4. Krisbow APA Evaporative air cooler 250 CMH

AC portable dari Krisbow ini tidak hanya mampu untuk mendinginkan ruangan, tetapi juga mampu mengatur kelembapan udara melalui ungsi humidifier yang dibawanya. Jadi, AC yang satu ini memiliki alat pengatur cuaca mini yang dapat Anda gunakan untuk bisa mendapatkan ruangan sejuk, bersih, dan pastinya terjaga kelembapannya.
Harga Krisbow APA Evaporative air cooler 250 CMH mulai Rp752.000.

Sumber: