3 Smart TV Sony Terbaik dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur Modern, Ada yang Tahan Sambaran Petir

3 Smart TV Sony Terbaik dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur Modern, Ada yang Tahan Sambaran Petir

Rekomendasi Smart TV Sony Terbaik--

RADAR TEGAL - SONY yang merupakan pabrikan elektronik terkenal asal Jepang ini selalu menjadi sumber inovasi terbaik dalam industri elektronik. Terkadang banyak yang kebingungan memilih produk smart TV SONY terbaik.

Merk SONY sendiri cukup populer dengan seri televisi mereka yang luar biasa. Ada banyak produk smart TV SONY terbaik dengan resolusi dan tampilan visual yang menakjubkan.

Selain itu, smart TV SONY terbaik juga terkenal dengan kualitas audio speaker yang halus dan menggelegar, melebihi kompetitornya. Simak berikut ini rekomendasi smart TV SONY terbaik terbaik yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli produk smart TV ini.

Rekomendasi Smart TV SONY Terbaik

Salah satu keunggulan smart TV SONY terbaik pasti mempunyai kualitas audio dengan suara yang lebih jernih. Berikut pilihan produk TV SONY terbaik :

BACA JUGA: Harga 6 Jutaan, Begini Spesifikasi SONY 43-inch Bravia X75 Smart Android LED TV KD-43X75 yang Memukau

1. Smart TV SONY 40R350C

Tidak semua TV SONY memiliki harga yang mahal, SONY juga mengeluarkan beberapa seri TV dengan harga terjangkau, salah satunya adalah seri 40R350C. TV ini dijual dengan harga sekitar Rp 4 jutaan dan cocok untuk memenuhi kebutuhan menonton kamu.

Selain harganya yang terjangkau, TV SONY ini juga memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak boleh dianggap remeh. Dengan layar berukuran 40 inch, TV LED SONY ini mampu menampilkan gambar yang jernih, detail, dan warna yang lebih cerah berkat teknologi Clear Resolution Enhancer.

Tidak hanya itu, SONY juga melengkapi TV ini dengan fitur X-Protection Pro yang membuatnya tahan terhadap kerusakan akibat debu, kelembaban, lonjakan listrik dan sambaran petir. Selain digunakan untuk menonton, TV SONY yang terjangkau ini juga bisa digunakan untuk memutar musik, film, atau video dari berbagai perangkat penyimpanan eksternal.

2. Smart TV SONY Bravia XR-85Z9J

Selain itu, SONY juga telah memasukkan prosesor canggih Cognitive Processor XR ke dalam TV ini untuk meningkatkan pengalaman menontonmu. Prosesor ini mampu menghasilkan warna yang lebih alami dan indah saat dilihat.

Sumber: