3 Smart TV Sony Terbaik dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur Modern, Ada yang Tahan Sambaran Petir

3 Smart TV Sony Terbaik dengan Spesifikasi dan Fitur-fitur Modern, Ada yang Tahan Sambaran Petir

Rekomendasi Smart TV Sony Terbaik--

BACA JUGA: Harga 9 Jutaan Segudang Fitur Unggulan, Begini Spesifikasi Smart TV Sony X80E yang Luar Biasa

Fitur XR Contrast Booster juga membuat area terang terlihat lebih terang dan area gelap terlihat lebih gelap. Dengan kombinasi XR Motion Clarity, prosesor TV SONY ini menjamin tayangan bebas blur, bahkan saat ada gerakan yang sangat cepat.

Tayangan TV akan tetap terlihat indah dari berbagai sudut karena TV SONY ini dilengkapi dengan panel X-Wide Angle. Untuk bagian speaker, SONY telah menyematkan tweeter frane getar di seri Bravia XR-85Z9J ini agar menghasilkan suara yang sama persis seperti yang ada di layar.

Tidak ketinggalan, smart TV 8K ini juga dilengkapi dengan asisten virtual Google Asisten yang terintegrasi. Dengan begitu, kamu dapat mengontrol TV ini hanya dengan menggunakan perintah suara. 

3. Smart TV SONY Bravia OLED KD-65A8F

SONY Bravia OLED KD-65A8F memiliki lebih dari 8 juta piksel self-illuminating yang dikontrol secara individual oleh prosesor X1 Extreme. Hal ini membuat gambar terlihat sangat nyata dan detail. Panel OLED yang digunakan juga meningkatkan kualitas tampilan TV ini.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi TV 4K Terbaik, Mulai dari Samsung hingga Sony dengan Harga Terjangkau

Selain itu, teknologi TRILUMINOS yang digunakan pada TV ini membuat warna yang ditampilkan lebih kaya dan mendekati aslinya. Fitur Motionflow XR juga membuat gambar terlihat lebih smooth dan natural. TV ini juga mampu menampilkan resolusi maksimal 4K HDR (3840 x 2160 piksel).

Tidak hanya itu, suara yang dihasilkan oleh TV ini juga sangat baik. Dengan sistem dua aktuator di balik layar, suara yang dihasilkan terdengar harmonis. Fitur Dolby Audio, ClearAudio+, dan DTS Digital Surround juga menjamin kualitas suara yang memuaskan.

Nah, itulah beberapa ulasan tentang rekomendasi smart TV SONY terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: