3 Rekomendasi Harga Murah TV TCL 32 Inch Terbaik, Ukuran Pas Tidak Memakan Banyak Tempat

3 Rekomendasi Harga Murah TV TCL 32 Inch Terbaik, Ukuran Pas Tidak Memakan Banyak Tempat

UNGGUL - Rekomendasi Harga Murah TV TCL 32 Inch Terbaik--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Berbagai jenis TV yang semakin beragam, sesuai dengan lebar layar TV yaitu diantaranya 32 inch. Berdasarkan itu artikel kali ini akan membahas mengenai rekomendasi harga murah TV TCL 32 inch terbaik.

Salah satu kelebihan dari rekomendasi harga murah TV TCL 32 inch terbaik di bawah ini yaitu memiliki ukuran yang pas. Bahwa dengan ukuran yang 32 inch adalah ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Dengan lebar layar yang tidak terlalu besar dan tidak telalu kecil maka sangat mudah untuk meletakkannya di manapun. Di mana tidak akan memakan terlalu banyak ruang, sebab itu rekomendasi harga murah TV TCL 32 inch terbaik ini memiliki banyak peminat.

Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi harga murah TV TCL 32 inch terbaik, berikut ini adalah ulasan mengenai spesifikasi dan fiturnya. Televisi ini bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan membeli.

BACA JUGA: 6 Perbandingan Smart TV TCL vs Coocaa, Mana yang Jadi Pemenang Hati Konsumen?

Rekomendasi merk TV TCL terbaik dengan ukuran 32 inch dan harganya yang murah, diantaranya

1. Google TV TCL 32 Inch G9 FHD 

Rekomendasi TV TCL 32 inch terbaik pertama yang bisa kamu pilih yaitu TV TCL 32 inch tipe G9 FHD Google TV. Resolusi TV yang Full HD (1920 x 1080 pixel) sehingga bisa menampilkan gambar dengan detail dan warna yang tajam.

TV ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Google TV yang memudahkan penggunaan TV. Diantaranya dengan Google Assistant yang dapat mengendalikan TV hanya dengan suara, dan fitur Chromecast yang memungkinkan menonton konten dari HP ke TV.

Selain itu, TV ini juga memiliki desain yang ramping dan elegan, serta bezel tipis dan kaki yang kokoh. TV ini termasuk sebagai salah satu smart TV hemat energi dengan daya yang hanya 45 watt, bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp1.949.000.

Selain semua kelebihannya itu, TV ini juga dapat menampilkan visualisasi warna yang menawan. Serta Dolby Audio yang memberikan suara yang menakjubkan.

BACA JUGA: Review Smart TV TCL 55A18, Panel Lebih Besar dari Pendahulunya Tetapi Harga Tetap Sama Murahnya

2. Smart Android LED TV TCL 32 inch A5 

Sumber: