3 Rekomendasi Harga Murah TV TCL 32 Inch Terbaik, Ukuran Pas Tidak Memakan Banyak Tempat

3 Rekomendasi Harga Murah TV TCL 32 Inch Terbaik, Ukuran Pas Tidak Memakan Banyak Tempat

UNGGUL - Rekomendasi Harga Murah TV TCL 32 Inch Terbaik--(sumber foto pinterest)

TV TCL 32 inch selanjutnya hadir dengan tipe TV TCL A5 yang juga merupakan jenis salah satu jenis Smart TV dan Android TV. Dengan desain super tipis yang memberikan kelonggaran space pada ruangan Anda. 

Memberikan berbagai layanan entertainment menarik yang dihadirkan oleh Android TV. Serta mengubah pengaturan menonton dengan fitur canggih dari Smart TV.

Teknologi HDR- Wide Viewing Angle yang memberikan warna tontonan yang stabil dari sudut manapun. Selain memberikan visualisasi yang menakjubkan, TV ini juga dilengkapi dengan Dolby Audio dan Smart Volume sehingga menghasilkan suara yang menggelegar.

Dengan hadirnya Google Assistant pada salah satu rekomendasi harga murah TV TCL 32 inch terbaik ini cocok untuk pengguna dengan lanjut usia. Mengenai harga yang ditetapkan pada TV ini hnaya berkisar Rp1.749.000.

3. Smart LED TV TCL 32 Inch L32S4900

TV TCL 32 inch tipe L32S4900 Smart TV LED menjadi salah satu rekomendasi harga murah TV TCL 32 inch terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. TV ini memiliki resolusi HD (1366 x 768 pixel) yang cukup untuk menampilkan gambar yang jelas dan cerah.

BACA JUGA: Ketahui Kelebihan dan Kekurangan TV TCL 40 Inch, Benarkah Menjadi TV Terbaik Nomor 3 di Dunia?

TV TCL 32 inch tipe L32S4900 Smart TV LED juga memiliki fitur nScreen yang bisa menghubungkan TV dengan smartphone atau tablet kamu melalui Wi-Fi. Kamu bisa menggunakan perangkat kamu sebagai remote control, keyboard, atau mouse untuk TV.

TV ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android yang bisa memberikan akses ke berbagai aplikasi dan konten online. Atau bisa menggunakan remote control yang sudah memiliki tombol Netflix dan YouTube.

Anda juga bisa memutar foto, video, atau musik dari perangkat kamu ke TV. TV TCL 32 inch tipe L32S4900 Smart TV LED juga memiliki desain yang simpel dan modern.

Dengan ciri khas desain mempunyai bezel hitam dan kaki yang minimalis, TV ini juga hemat energi, dengan daya yang hanya 40 watt. Kamu bisa mendapatkan TV TCL berukuran 32 inch ini dengan harga mulai dari Rp2.200.000.

Kesimpulan

Demikian rekomendasi harga murah TV TCL 32 inch terbaik, cocok bagi penonton yang mencari TV tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Selain dengan berbagai kelebihan pada spesifikasi beberapa TV di atas juga memiliki harga yang terjangkau. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: