Lebaran Sudah Dekat, 4 Mobil Murah 100 Jutaan Siap Temani Mudik ke Kampung dengan Sensasi yang Nyaman

Lebaran Sudah Dekat, 4 Mobil Murah 100 Jutaan Siap Temani Mudik ke Kampung dengan Sensasi yang Nyaman

Lebaran Sudah Dekat, 4 Mobil Murah 100 Jutaan Siap Temani Mudik Pulang Kampung--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Mobil murah 100 jutaan menjadi incaran banyak orang menjelang lebaran fitri. Orang-orang memilih rentang harga tersebut karena memiliki kelayakan dan juga kenyamanan yang masih mumpuni meskipun bekas.

Mobil murah 100 jutaan bekas juga tidak kalah saing dengan mobil-mobil yang baru loh. Tenaga dan juga kualitasnnya masih bisa kita toleransi dan masih awet jika memang masih melakukan perawatan secara rutin.

Mobil murah 100 jutaan dalam keadaan bekas yang masih bagus sangat banyak. Tersedia dari berbagai merek juga dan bisa kamu sesuaikan dengan selera masing-masing.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 4 mobil murah 100 jutaan keadaan bekas. Segera tentukan pilihan mobil impian kamu sebelum memasuki bulan Ramadhan.

BACA JUGA:Mau Bergaya dengan Mobil Murah Setara Alphard? Miliki Suzuki APV Terbaru 2024 Cuma dengan Rp178 Jutaan

BACA JUGA:Pas Buat Mudik Lebaran, Ini 4 Rekomendasi Mobil Murah 50 Jutaan, Tinggal Pilih yang Bisa Angkut Banyak Orang

4 Mobil murah 100 jutaan yang nyaman untuk mudik ke kampung halaman

1. Honda Brio Satya 2014

Mobil LCGC satu ini masih menjadi incaran banyak orang di pasar otomotif. Produk Honda memang tidak pernah mengecewakan dan selalu memiliki tempat di hati para pecinta otomotif.

Honda Brio 2014 ini memiliki tenaga 1.999 CC dengan 4 silinder. Bagi kamu yang menginginkan mobil ini, kemungkinan harga pasaran yang ada sekarang di kisaran Rp85 jutaan saja.

2. Suzuki Ignis 2017

Selanjutnya, masih dengan mobil mungil yang berasal dari merek Suzuki. Suzuki Ignis bisa menjadi andalan keluarga kecil kamu untuk pulang kampung.

Mobil ini memiliki tenaga sekitar 1.197 CC dengan  82 horsepower dan torsi 113 Nm. Anda yang ingin meminang mobil ini dapat mengeluarkan biaya kurang dari Rp100 juta yaitu sekitar Rp77 saja untuk varian GX.

3. Honda Mobilio 2016

Beranjak kembali dalam merek Honda, kali ini terdapat mobil Mobilio tahun keluaran 2016. Mobil ini memiliki tampang yang gagah dan modern dengan kapasitas kabin mencapai 7 orang.

Sumber: