4 Alasan Sedan Mazda 6 Banyak Dicari Konsumen, Bodi Aerodinamis dengan Fitur Berlimpah

4 Alasan Sedan Mazda 6 Banyak Dicari Konsumen, Bodi Aerodinamis dengan Fitur Berlimpah

4 alasan Mazda 6 masih banyak dicari konsumen-mazda.co.id-

RADAR TEGAL – Ada sejumlah alasan mengapa sedan Mazda 6 banyak dicari konsumen. Mulai dari desain eksteriornya yang canggih dan stylish.

Alasan lainnya mengapa sedan Mazda 6 banyak dicari konsumen yaitu berkat fitur-fiturnya yang melimpah. Fitur yang dimilikinya bisa memberikan kenyamanan dan keamanan yang apik untuk pengguna selama perjalanan.

Tidak hanya itu, alasan sedan Mazda 6 banyak dicari konsumen juga karena spesifikasi dan performanya yang mumpuni. Tidak heran mengapa mobil ini dijual sampai Rp700 jutaan.

Simak di bawah ini 4 alasan sedan Mazda 6 banyak dicari konsumen. Mulai dari desain, fitur, sampai performanya.

4 alasan sedan Mazda 6 banyak dicari konsumen

Pada 2024 ini kabarnya Mazda akan memberhentikan produksinya di pasar domestik Jepang. Sementara di Indonesia masih belum diketahui apakah akan diberhentikan juga atau diganti dengan model terbaru.

BACA JUGA : Mazda Siapkan 6 Mobil Baru di 2024, Mulai dari yang Bermesin Hybrid sampai Full EV

Meski begitu, Mazda 6 masih tetap eksis dan banyak dicari pecinta otomotif. Meski dibanderol dengan harga yang mahal, ini sejumlah keunggulan yang ditawarkannya.

1. Desain mewah stylish

Sedan ini hadir dengan tampilan mewah dan timeless dengan beragam tambahan fitur di bagian eksteriornya. Misalnya seperti headlamp LED dengan automatic levelling dan Adaptive LED Headlight (ALH). Ada juga kamera 360, radio antenna glass type, spion elektrik, serta electric glass sunroof.

Tidak kalah dengan eksterior, bagian interiornya juga sama mewahnya. Hal ini berkat beragam fitur di dalamnya seperti head unit 8 inch yang sudah terintegrasi dengan smartphone, MZD connect, serta 11 speaker Bose.

Untuk AC sudah full automatic (dual zone), ada inner mirror, center armrest dengan cupholder dan 2 USB slot, dan masih banyak lagi. Fitur-fitur ini akan makin menambah kenyamanan penumpang selama perjalanan.

BACA JUGA : Mazda CX-60 Banyak Diburu Konsumen Khususnya Pecinta Otomotif, Apa Alasannya?

2. Bodi aerodinamis

Sumber: