4 Cara Memilih Bracket TV LED agar Tampilannya Estetik, Poin Pertama Penting Diperhatikan

4 Cara Memilih Bracket TV LED agar Tampilannya Estetik, Poin Pertama Penting Diperhatikan

4 cara memilih bracket TV LED agar tampilan televisi estetik-freepik-

Cara memilih bracket TV LED berikutnya yaitu menyesuaikan dengan jenis yang dibutuhkan. Kini sudah ada banyak jenis bracket dijual di pasaran.

BACA JUGA : 4 Merk Smart TV 32 Inch Terbaik 2024 Mulai Rp2 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Mulai dari jenis bracket untuk menempatkan TV secara berdiri, untuk penempatan di dinding dan meja, sampai jenis yang menggantung. Anda bisa pastikan dulu dimana akan meletakan posisi TV agar bisa memilih jenis bracket yang sesuai.

4. Perhatikan fleksibilitas

Tips memilih bracket TV LED yang benar berikutnya juga harus perhatikan fleksibilitasnya. Misalnya Anda bisa memilih bracket dengan sambungan sekrup yang longgar, sehingga akan lebih mudah mengaturnya.

Sementara untuk jenis bracket standing, Anda bisa cari produk yang memiliki roda. Hal ini untuk memudahkan Anda memindah-mindahkannya nanti atau diatur arahnya.

Kesimpulan

Membeli bracket untuk TV LED tidak bisa asal sembarangan. Anda tidak hanya boleh fokus dengan merk atau budget.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek TV LED Paling Bagus, Cocok untuk Nobar 16 Besar Piala Asia Timnas Indonesia Vs Australia

Hal pertama Anda harus perhatikan bahwa TV Anda memang bisa dipasangkan bracket. Tidak semua jenis TV LED bisa dan cocok dipasangkan penyangga ini.

Selanjutnya, Anda bisa sesuaikan ukurannya dengan TV Anda. Hal ini agar bracket bisa menopang televisi dengan baik. Jika ukuran tidak pas, bukan hal tidak mungkin nanti televisi Anda bisa terjatuh apalagi memilih dipasang di dinding.

Berikutnya sesuaikan dengan jenis bracket yang ingin digunakan. Entah itu bracket berdiri, menempel di dinding, di meja, sampai jenis yang menggantung.

Terakhir, Anda juga harus perhatikan fleksibilitasnya. Hal ini untuk memudahkan Anda mengatur TV sesuai kebutuhan dan keinginan.

Itulah 4 cara memilih bracket TV LED agar tampilan televisi jadi lebih estetik, serta ruangan Anda jadi lebih lega. Anda bisa mendapatkan produk ini di toko offline atau e-commerce kesayangan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: