4 Cara Memilih Bracket TV LED agar Tampilannya Estetik, Poin Pertama Penting Diperhatikan

4 Cara Memilih Bracket TV LED agar Tampilannya Estetik, Poin Pertama Penting Diperhatikan

4 cara memilih bracket TV LED agar tampilan televisi estetik-freepik-

RADAR TEGAL – Anda harus tahu cara memilih bracket TV LED agar tampilannya bisa estetik. Kini televisi tipe LED sudah banyak digunakan oleh orang-orang.

Cara memilih bracket TV LED ini penting diketahui, agar Anda bisa lebih menata tampilan televisi jadi lebih baik. Selain itu, dengan menggunakan bracket juga bisa menambah luas ruangan Anda agar lebih lega.

Salah satu cara memilih bracket TV LED yang tepat yaitu memperhatikan ukurannya. Tentu saja harus sesuai dengan lebar atau panjang televisi yang Anda ingin pasangkan penyangga ini.

Berikut 4 cara memilih bracket TV LED yang bisa Anda ikuti dan terapkan. Pastikan Anda mengikuti tiap poinnya agar tidak salah beli.

4 cara memilih bracket TV LED

Jika Anda ingin memasang bracket pada televisi, tidak bisa sembarangan. Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum membelinya.

BACA JUGA : 4 Cara Memilih TV Box yang Benar agar Berfungsi Sesuai Kebutuhan, Jangan Cuma Fokus Merk

1. Pastikan TV bisa dipasang bracket

Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu memastikan apakah LED TV Anda bisa dipasang bracket. Tidak semua jenis televisi bisa dipasangkan tempat penyimpanan satu ini. Ada baiknya Anda cari tahu dulu pada penjual TV Anda apakah bisa dipasang bracket atau tidak.

2. Sesuaikan ukuran 

Tips memilih bracket TV LED yang benar berikutnya yaitu sesuaikan dengan ukurannya. Anda harus tahu ukuran bracket yang cocok dengan televisi, serta informasi lain tentang produk yang memang ingin Anda beli.

Semisal jika Anda memiliki TV dengan ukuran 32 inch, maka carilah bracket dengan ukuran sama. Hal ini agar bracket bisa menopang televisi dengan baik dan pas.

3. Pilih sesuai jenis yang dibutuhkan

Sumber: